Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Bantaeng 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Bantaeng 2014 - Salah satu kabupaten dengan pertumbuhan ekonomi serta sektor lainnya sangat baik di Indonesia adalah daerah yang kini dipimpin oleh Bapak Bupati Nurdin Abdullah, dan wilayahnya sangat indah terdiri dari pantai dan pegunungan.

Ditunjang oleh sumber daya alam yang potensial tentu dibutuhkan sosok sumber daya manusia yang berbobot dengan keterampilan dan kemampuan mengelola yang jenius, tak sekedar pintar tapi inovatif. Dan melalui rekrutmen calon pegawai negeri sipil yang digelar tahun ini, diharapkan bisa diperoleh orang-orang seperti itu. Dan mungkin saja anda adalah salah satunya yang masuk kategori tersebut.

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Bantaeng 2014

Bukan hal mustahil anda yang lolos jadi abdi negara setelah melalui tes kompetensi dasar yang menggunakan sistem CAT karena seluruh prosesnya dibuat sedemikian rupa sehingga berlangsung transpara. Inilah pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Bantaeng 2014 yang dapat anda lihat selengkapnya melalui website resmi milik Badan Kepegawaian Daerah dengan alamat http://bkd.bantaengkab.go.id/cpns2014/.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus sebagaimana terlampir dalam pengumuman di atas agar segera melapor dan menyiapkan berkas administrasi untuk pengadaan CPNSD tahun ini jalur pelamar umum. Jadwal pemberkasan digelar mulai tanggal 2 Februari sampai dengan 7 Februari 2015 mulai jam 8-14 wita di Gedung BKD Bantaeng. Berkas apa saja yang dibawa dan bagaimana cara menyusnnya serta ditempatkan pada amplop seperti apa sudah dijelaskan dalam file lampiran yang telah anda unduh tadi.

Kembali ke nama yang lolos jadi abdi negara di Kab. Bantaeng tadi, jumlahnya sekitar 32 orang. Dan bagi yang ada dalam daftar tadi untuk mengingat hal penting yaitu siapkan kartu ujian anda dan KTP elektronik untuk dibawa saat pemberkasan. Lihat juga informasi tentang pengumuman kelulusan CPNS Pemkab Soppeng 2014, saat ini di Sulawesi Selatan sudah ada beberapa kabupaten yang telah merilis hal sama seperti Toraja Utara, Tanah Toraja, Sidrap dan Maros.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Bantaeng 2014

0 komentar:

Posting Komentar