Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) Terbaru 2017

Advertisement

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Terbaru 2017 - Informasi karir kali ini kembali datang dari salah satu Bank BUMN terbesar dan mungkin anda sudah lama mendambakan untuk bekerja di salah satu kantor cabang mereka yang tersebar hampir di seluruh pelosok nusantara.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mencatat, perolehan laba bersih sebesar Rp 6,14 triliun pada Maret 2016. Nilai tersebut meningkat 0,6 persen atau Rp 35 miliar dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Sementara itu, dari sisi kredit, realisasi selama kuartal I-2016 tercatat sebesar Rp 561,11 triliun atau tumbuh 18,65 persen yoy, di mana kenaikan penyaluran kredit terjadi di semua segmen bisnis. Sedangkan dari sisi pendanaan, total Dana Pihak Ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun perseroan mengalami peningkatan dari sebesar Rp. 587,73 triliun di kuartal I 2015 menjadi Rp. 631,78 triliun di kuartal I 2016.

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Terbaru Agustus 2016

Dalam upaya penyiapan kader bankir yang profesional untuk terus menjaga kinerja baik tersebut, BRI akan melaksanakan rangkaian seleksi kandidat terbaik melalui rekrutmen pegawai Bank BRI terbaru 2017 berikut ini.

Lowongan Program Pengembangan Staff (PPS) IT TAHUN 2017

Kualifikasi :
  • PPS IT : Lulusan S1/S2 dari Perguruan Tinggi dan Fakultas/Jurusan dengan akreditasi A/B: Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Jaringan, Teknik Elektro, Teknik Elektro-Telekomunikasi, Teknik Telekomunikasi , Sistem Informasi.
  • IPK S1 min. 3.00 dan IPK S2 min. 3.25
  • Berusia maks. 25 tahun untuk lulusan S1 dan maks. 28 tahun untuk lulusan S2
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun sejak diangkat menjadi pekerja tetap BRI
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI
Bagi anda yang tertarik dengan informasi penerimaan pegawai Bank BRI terbaru di atas, silahkan ajukan pendaftaran hanya melalui e-recruitment.bri.co.id sampai dengan tanggal 29 November 2017.

Catatan penting !!
  1. Waspada penipuan, BRI tidak memungut biaya apapun dalam setiap kegiatan perekrutan pegawai baru
  2.  BRI tidak bekerja sama dengan travle agent atau pihak manapun untuk proses seleksi pegawai barunya
Harap bagikan informasi loker terbaru Bank BRI ini kepada siapapun yang anda kenal agar tidak ada yang merasa dirugikan, semoga anda lolos jadi salah satu bagian penting perjalanan Bank BRI.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar