Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Kelulusan CPNS Pemprov Jabar (Jawa Barat) 2014

Advertisement

Hasil Kelulusan CPNS Pemprov Jabar 2014 - Jawa Barat merupakan provinsi yang memiliki penduduk terbesar di Indonesia, luas wilayahnyanya memang tak seluas daerah yang ada di Kalimantan tapi kompleknya permasalahan di dalam masyarakat tentu akan jadi batu sandungan setiap pegawai pemerintah.

Dalam rekrutmen calon pegawai negeri sipil tahun lalu yang digelar mulai bulan Agustus hingga Januari tahun ini, semuanya berjalan lancar. Walau sebenarnya lingkungan pemerintahan Jabar agak terlambat membuka registrasi online dibandingkan instansi lain. Namun hasilnya sangat cepat diketahui lebih cepat dari sejumlah pemprov yang lebih awal menggelar ujian Computer Assisted Test yang berlaku di seluruh tanah air.


Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Provinsi Jawa Barat 2014

Kekompakan panitian seleksi nasioanal atau Panselnas dalam mengurus proses seleksi patut diacungi jempol oleh masyarakat. Tak ada kabar miring yang kita dengarkan dan rata-rata peserta merasa puas dengan kondisi yang dialami. Dan sekarang anda sudah melihat nama-nama yang lulus CPNS Provinsi Jawa Barat 2014 yang telah dirilis resmi oleh pihak Badan Kepegawaian Daerah melalui situs resminya.

Agar lebih jelas mengenai berita di atas, silahkan download saja file lampiran dari BKD dengan klik DI SINI GAN. Apapun hasilnya, dibutuhkan sikap lapang dada dari anda karena semuanya berjalan sesuai aturan yang berlaku dan ditetapkan panselnas. Apalagi sudah jelas aturannya bahwa hanya yang memenuhi passing grade yang bisa lolos, itupun setelah mendapat ranking tertinggi sesuai kebutuhan pada formasi yang dilamar. Selain pad alink tadi, anda juga bisa langsung meluncur ke alamat berikut untuk melihatnya http://bkd.jabarprov.go.id/.

Bagi anda para pesreta yang telah dinyatakan lulus TKD penerimaan CPNS Pemprov Jabar tahun anggaran 2014 diwajibkan untuk hadir pribadi tanpa diwakilkan oleh siapapun itu. Hal ini dimaksudkan untuk registrasi dan pemberkasan supaya mendapatkan NIP dari BKN pada :

Hari/Tanggal : Rabu, 4 Februari 2015
Waktu : 09.00 s.d 12.00 wib
Tempat : Aula Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat, Jalan Ternate, No. 2 Bandung

Tapi ingat jangan asal datang saja, dalam pengumuman kelulusan tadi anda diminta untuk membawa berbagai macam berkas atau dokumen seperti KTP asli dan kartu ujian yang pernah dipakai serta yang lainnya tertera dalam file yang dapat anda download tadi di atas. Semoga ini semua bis abermanfaat untu teman-teman yang ikut ujian di tanah Pasundan, dan terakhir ini ada referensi tambahan pada postingan kami pada pengumuman nama-nama yang lulus CPNS Pemkab Bantaeng 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Kelulusan CPNS Pemprov Jabar (Jawa Barat) 2014

0 komentar:

Posting Komentar