Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Mekanisme Pendaftaran CPNS 2017

Advertisement

Mekanisme Pendaftaran CPNS 2017 - Bagi anda yang akan segera melakukan registrasi online penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di dua instansi yang saat ini membuka penerimaan calon pegawai harap untuk memperhatikan segala hal yang terkait pendaftaran tersebut. Kesalahan pada proses pendaftaran ini bisa membuat anda gugur lebih awal dalam seleksi. Bahkan anda tidak akan bisa mengikuti TKD kalau berkas anda ternyata tidak memenuhi persyaratan.

Ada sejumlah langkah awal yang perlu anda siapkan, salah satu diantaranya adalah menyiapkan NIK atau Nomor KK atau NIK Kepala Keluarga pada KK tersebut. Selain itu pastikan anda sudah memiliki email yang aktif, artinya bisa anda buka dan cek isinya. Dan tak kalah penting adalah anda bisa mengakses internet karena pendaftaran online di situs sscn.bkn.go.id tentu saja membutuhkan koneksi internet.

Berikut ini adalah alur pendaftaran CPNS 2017 yang bisa menjadi rujukan anda.


Waktu pendaftaran akan mulai dibuka pada tanggal 1 Agustus 2017 jam 10:00 WIB. Pastikan anda sudah siap dengan segala hal, kalaupun belum siap di hari pertama maka tak perlu membuka situs tersebut karena hanya akan memberatkan server dari situs tersebut. Bukalah hanya pada saat semua berkas ataupun data anda sudah siap lalu membuka link sscn.bkn.go.id demi kebaikan kita bersama.

Semoga anda menjadi salah satu yang beruntung bisa melakukan registrasi online, lolos verifikasi berkas dan dinyatakan berhak mengikuti Tes Kompetensi Dasar dengan sistem CAT nantinya. Itulah tahapan-tahapan pendaftaran CPNS 2017 yang harus anda lakukan seperti pada gambar tersebut di atas.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Mekanisme Pendaftaran CPNS 2017

0 komentar:

Posting Komentar