Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Lulus Seleksi Berkas Administrasi CPNS KEMENKUMHAM dan MA 2017

Advertisement

Pengumuman Lulus Seleksi Berkas Administrasi CPNS KEMENKUMHAM dan MA 2017 - Penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun seperti menjadi kejutan besar bagi para pemuda dan pemud yang ingin mengabdi sebagai aparatur sipil negara. Memang masih banyak dari anak muda di negeri ini yang berharap demikian karena masa depan karir lebih terjamin hingga pensiun nanti. Tapi seleksi masuk sangat ketat dan bahkan tidak ada agi celah untuk melakukan perbuatan curang dengan adanya sistem seleksi menggunakan CAT.

Setelah sebelumnya telah dilaksanakan pendaftaran online untuk lulusan sarjana dan daftar online dsertai pengiriman berkas untuk lulusan SLTA maka kini semuanya menantikan pengumuman lolos berkas. Mungkin saja ada yang sudah dari tadi malam memantau di situs SSCN.BKN.GO.ID namun hasilnya nihil. Hal itu disebabkan oleh proses verifikasi administrasi belum selesai. Dan melalui sosial media Badan Kepegawaian Negara teah dinformasikan agar seluruh pelamar bersabar menanti hingga keluarnya pengumuman hari ini.


Pemgumuman lulus hasil seleksi administrasi CPNS 2017 telah ditetapkan akan dikeluarkan pada tanggal 5 September 2017. Semoga saja hal ini terwujud agar tidak terjadi kekecewaan di kalangan pelamar. Dan itu memang mungkin terjadi penundaan mengingat banyaknya pelamar. Tapi kami yakin pihak panitian sudah mengantisipasi dan bisa merilis nama-nama yang lulus seleksi adminitrasi pada hari ini juga.

Ada dua instansi yang membuka pendaftaran CPNS tahp pertama tahun 2017 yaitu Kementerian Hukum dan HAM serta Mahkamah Agung. Jumlah pelamar dari kedua instansi tersebut lebih dari 1 juta pelamar. Sepertinya ini adalah rekor pendaftaran untuk satu instansi yang dipegang KEMENKUMHAM.

Jika anda ingin melihat pengumuman lolos seleksi berkas maka ada beberapa opsi yang mungkin bisa menampilkan pengumuman diantaranya adalah melalui situs sscn.bkn.go.id yang juga menjadi tempat anda membuat akun pendaftaran. Lalu yang kedua adalah melalui situs cpns.kemenkumham.go.id serta mahkamahagung.go.id. Opsi ketiga adalah langsung ke situs bkn.go.id. Ingat hanya melalui situs pemerintah saja anda lihat yang berekstensi go.id.

Selain itu anda pun bisa memantau melalui sosial media BKN, Kemenpan RB, Sekretariat Negara, Kemenkumham dan juga Mahkamah Agung. Sosial media mereka diantaranya adalah Facebook dan Twitter yang cukup aktif memberikan informasi terbaru kepada para pelamar. Semoga info pengumuman lulus admintrasi CPNS 2017 ini bermanfaat untuk anda. Paling penting adalah anda dinyatakan lolos untuk mengikuti TKD.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Lulus Seleksi Berkas Administrasi CPNS KEMENKUMHAM dan MA 2017

0 komentar:

Posting Komentar