Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Minimal SMA / SMK / Sederajat

Advertisement

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) - Setelah tahun lalu membuka rekrutmen terbukan, tahun ini kembali Badan Usaha Milik Negara perkeretaapian yang pernah dipimpin oleh Bapak menteri Perhubungan sekarang tersebut membuka kesempatan berkarir bagi generasi muda yang ingin maju membangun bangsa di sektor transportasi.

Saat ini PT. KAI Persero dipimpin oleh Bapak Edi Sukmoro sebagai CEO, kalau anda tertarik bergabung menjalankan visi dan misi beliau maka siapakna diri anda sejak sekarang karena persaingan menembus dunia kerja semakin ketat dan tak lagi pandang bulu. Bahkan untuk jadi CPNS pun anda harus disaring sedemikian rupa, istilah sogok dalam mencari kerja sudah tak mungkin lagi di BUMN dan CPNS. Kalaupun anda menemukan hal demikian maka segera laporkan ke pihak yang berwenang menindak seperti Ombudsman dan yang lainnya.

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia D3 dan S1 Tahun 2015

Lanjut ke informasi rekrutmen PT. KAI tahun 2017 untuk lulusan SMA / SMK di bawah ini sudah ada kriteria yang mesti anda penuhi jika ingin mengajukan lamaran pekerjaan :

Lowongan pekerjaan PT RESKA MULTI USAHA Kantor Area 1 Jakarta

POSISI :

1. Attendant dan kasir Parkir (St. Tambun, Cikarang, Bekasi timur, Sudirman baru)
2. Petugas Facility

PERSYARATAN UMUM :
  • Pria dan Wanita
  • Usia min 18 - 40
  • Lulusan min SLTA/SMK dengan Nilai Ujian Akhir rata-rata 6 (enam)
PERSYARATAN KHUSUS :
  • Berbadan Sehat, Minimal tinggi badan 160 cm dan berat badan ideal (proporsional) 
  • Berpengalaman dibidangnya minimal 1 Tahun
  • Diutamakan tempat tinggal domisili daerah sekitar
KELENGKAPAN BERKAS :
  1. Surat Lamaran dan CV
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy legalisir Ijasah terakhir dan Transkrip Nilai/SKHUN
  4. Surat Keterangan Sehat yang menyatakan tinggi badan, berat badan dan tidak buta warna
  5. Fotocopy Legalisir Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
  6. Pas Foto 4x6 (2 lbr) 
Seluruh berkas lamaran dapat dibawa atau dikirimkan ke PT RESKA MULTI USAHA Kantor Area 1 Jakarta dengan alamat Jl. Manggarai Utara IV Blok D No.5 Manggarai Jakarta Selatan
KETERANGAN :

1. Peserta yang memenuhi persyaratan dengan dokumen lengkap yang dapat diproses tahap seleksi interview yang akan dilengkapi dengan dokumen pr.03a (formulir lamaran).

2. Makimal lamaran diterima tanggal 30 November 2017

3. Rekrutmen ini TIDAK DIKENAKAN BIAYA/PUNGUTAN APAPUN.

Selanjutnya adalah tempat ujian seleksi yang disampaikan panitia rekrutmen jika anda lolos seleksi administrasi. Prosedur melamar, tahapan seleksi dan ketentuan lainnaya sudah tertera pada informasi yang kami bagikan tadi di atas. Kalaupun anda tidak memenuhi syarat untuk lowongan BUMN terbaru tadi, masih ada peluang karir lainnya di KabarKerja.Com. Salah satu diantaranya adalah lowongan kerja PT. INKA Persero tahun 2017 yang juga merupakan Badan Usaha Milik Negara di bidang perkeretaapian.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Minimal SMA / SMK / Sederajat

0 komentar:

Posting Komentar