Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Jombang 2014

Advertisement

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Jombang 2014 - Sebagai seorang manusia biasa, tentu setiap manusia ingin mencapai hal-hal yang dicita-citakan atau diimpikan dengan beragam cara. Dan banyak diantara para pemuda di Indonesia yang berhasrat untuk menjadi seorang abdi negara.

Tahun lalu adalah momentum paling tepat karena Pemerintah Pusat melalui Panselnas merekrut kurang lebih 100 ribu pegawai baru dan formasi disebar ke banyak daerah. Salah satu yang mendapat formasi cukup lumayan banyak adalah Kab. Jombang yang merupakan wilayah di Provinsi Jawa Timur yang dikenal banyak pesantrennya. Masyarakatnya yang berjumlah banyak juga bisa menjadi masalah kalau tidak dikelola dengan baik, untuk itulah dibutuhkan birokrat yang berjiwa profesional dan mengerti permasalahan.

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Jombang 2014

Jika ada pernah ikut ujian CAT sebagai salahs atu tahapan seleksi beberapa waktu yang lalu, maka sekarang saatnya melihat pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Jombang 2014. Mungkin saja anda yang lolos, tapi kalau mau lolos wajib memenuhi passing grade dan berada di peringkat teratas dalam formasi yang dilamar sesuai kebutuhan yang telah ditentukan panitia seleksi nasional.

Dari website resmi Badan Kepegawaian Daerah, kami kutip informasi berikut :
Berdasarkan Keputusan Bupati Jombang Nomor : 810/37/415.42/2015 tanggal 9 Pebruari 2015 tentang Penetapan Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi CPNS Tahun 2014 Pemerintah Kabupaten Jombang serta Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/491/M.PAN-RB/01/2015 tanggal 30 Januari 2015 perihal Penyampaian Daftar Nilai TKD Hasil Seleksi CPNS Tahun 2014, maka dengan ini Pemerintah Kabupaten Jombang mengumumkan Daftar Nama Peserta Seleksi CPNS Tahun 2014 Yang Dinyatakan Lulus.

Silahkan anda lihat dan download dinformasi selengkapnya di http://bkd.jombangkab.go.id/cpns/ serta jangan lupa mengikuti pengarahan dan persiapan pemberkasan yang digelar dengan jadwal sebagai berikut :

Hari / Tanggal : Senin / 16 Pebruari 2015
Waktu : Pukul 08.00 WIB
Tempat : Ruang Bung Tomo Pemkab Jombang
Acara : Pengarahan & persiapan pemberkasan CPNS
Keterangan : Memakai baju atasan berwarna putih dan bawahan berwarna  gelap serta bersepatu.

Mungkin anda menganggap bahwa Jombang terbilang banyak menerima abdi nagara baru tahun ini. Anda belum melihat pengumuman kelulusan seleksi CPNS Pemprov DKI Jakarta 2014 yang jumlahnya jauh lebih banyak dibanding yang ada di kota Santri.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Jombang 2014

0 komentar:

Posting Komentar