Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Pemprov DKI Jakarta 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Pemprov DKI Jakarta 2014 - Akhirnya yang dinanti ribuan orang sudah keluar juag di awal bulan ini, hal itu ternyata bertepatan dengan bencana banjir yang melanda ibukota negara kita yang masih terus dicintai tapi lupa untuk dirwat oleh warganya sendiri.

Apakah anda adalah salah seorang yang ikut proses rekrutmen menjadi calon pegawai negeri sipil tahun ini di lingkungan Pemeritahan Provinsi tapi juga ikut membuang sampah dan merusak lingkungan. Itu jelas sudah sangat salah, sebaiknya anda sadar diri sejak dini dari pada terjurumus masuk birokrasi dan merusaknya kemudian menghancurkan negara ini secara perlahan. Masyarakat ingin abdi negara yang baik dan benar yang siap bekerja secara profesional.

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Pemprov DKI Jakarta 2014

Dalam aturan yang diberlakukan Panselnas di setiap daerah dan seluruh isntansi, bahwa yang berhak lolos menjadi abdi negara adalah yang mampu memenuhi passing grade serta berada di urutan teratas dalam ranking setiap formasi di formasinya sesuai kebutuhan formasi. Sama halnya dalam daftar nama-nama yang lulus CPNS Pemprov DKI Jakarta tahun 2014 kali ini, mereka yang ditetapkan sebagai yang terbaik adalah murni hasil dari rangkaian seleksi yang digelar. Berawal dari registrasi online, kemudian seleksi berkas dan dilanjtkan Tes Kompetensi Dasar dan Tes Kompetensi Bidang yang tentunya melelahkan bagi setiap peserta.

Lelah karena ujiannya yang sulit dan memang hanya mampu dikerjakan bagi yang punya otak encer, sekaligus lelah karena melewati jalanan ibukota yang macet. Ini adalah salah satu persoalan yang harus dipecahkan oleh para PNS di Jakarta, selain banjir, pelayanan umum dan banyak lagi. CPNS Jakarta yang ingin melihat daftar rincian nilai TKB bisa langsung klik bkddki.jakarta.go.id/cpns_2014, nantinya anda diminta login dengan memasukkan nomor peserta dan nomro KTP.

Dari situs resmi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta, kami juga informasikan tentang dua hal penting di bawah ini :
  1. Keputusan Gubernur Nomor 234 Tahun 2015, download di sini
  2. Lampiran Keputusan (Daftar Nama Peserta Yang Dinyatakan Lulus dan Cadangan), download di sini
Mungkin ada diantara teman-teman yang merasa pesimis dan sudah pasti gagal, jangan putus asa karena masih banyak lowongan kerja lainnya yang kami sajikan di blog ini. Ada kabar kerja BUMN, Bank, Pertambangan, Migas, Otomotif, Industri dan yang lainnya dari berbagai kota. Tapi bagi yang lulus agar selalu ingat bahwa ada jadwal pemberkasan pada tahapan selanjutnya.

Ada lebih dari 800 orang yang dinyatakan berhasil menjadi bagian penting pemerintahan di ibukota tahun ini, selamat untuk anda. Dan lihat referensi lainnya di website resmi BKD dengan alamat http://bkddki.jakarta.go.id/, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua.
bkddki.jakarta.go.id/cpns_2014#sthash.AofzlhMc.dpuf

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Pemprov DKI Jakarta 2014

2 komentar:

  1. Min mau tanya kapan ya kira-kira sk cpns umum 2014 dki jakarta dibagikan?
    Sudah 3 bulan lebih dari proses pemberkasan tp sampai sekarang belum ada infonya....

    BalasHapus
  2. untuk lebih jelasnya, anda bisa hubungi ke BKN regional V Jakarta http://www.bkn.go.id/kantor-regional/kantor-regional-v-bkn-jakarta, jika sudah diserahkan ke pemprov maka anda perlu konfirmasi lagi ke pihak BKD DKI Jakarta

    BalasHapus