Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Pemkab Soppeng 2014

Advertisement

Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Pemkab Soppeng 2014 - Bukan hal baru lagi kalau setiap ada penerimaan calon pegawai negeri sipil, masyarakat akan heboh dan ramai membicarakan prosesnya yang panjang. Hal utama yang sering dibahas adalah siapa yang akan berhasil menjadi abdi negara.

Kegiatan rekrutmen abdi negara ini dmulaid ari registrasi online, kemudian dilanjutkan dengan tes kompetensi dasar menggunakan sistem CAT atau yang bahasa kerennya disebut juga dengan nama Computer Assisted Test. Tahun lalu adalah awal dari perubahan tersebut, beralih dari sistem usang yang memakai lembar jawaban di kertas. Dan sepertinya respon positif banyak datang dari para peserta yang lebih mudah dalam mengerjakan soal tapi tingkat kesulitan soal masih tetap sama.

Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Pemkab Soppeng 2014

Dan setelah menunggu beberapa pekan atau bahkan beberapa bulan, kini ratusan atau bahkan ribuan orang yang sudah ikut ujian sudah bisa melihat nama-nama yang lulus CPNS Kabupaten Soppeng 2014. Ad atiga macam pengumuman yang kami peroleh dari website resmi Badan Kepegawaian Daerah, semuanya bisa anda download melalui link di bawah:

1. Pengumuman SEKDA, donwload di sini
2. Peserta yang memenuhi syarat kelulusan, download di sini
3. Daftar Nilai TKD seluruh peserta, download di sini

Karena semuanya telah berjalan sesuai aturan maka pastinya hasilnya pun akan diterima oleh semua pihak dengan lapang dada. Panselnas selaku regulator memang berupaya untuk menghindari berbagai macam kondisi yang dapat menimbulkan kecurangan. Sogok meyongok yang santer terdengar isunya beberapa tahun lalu tak lagi bisa dilakukan sekarang.

Selanjutnya bagi yang berhasil sudah bisa mempersiapkan diri untuk proses penerbitan NIP yang diawali dengan jadwal pemberkasan. Untuk hal ini pastinya sudah ada informasi yang bisa anda lihat di file yang didownload di atas. Namun kalau ingin referensi tambahan, silahkan baca di pengumuman kelulusan CPNS Bawaslu 2014 yang kami update beberapa hari yang lalu.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Pemkab Soppeng 2014

0 komentar:

Posting Komentar