Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Bawaslu 2014

Advertisement

Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Bawaslu 2014 - Badan Pengawas Pemilihan Umum adalah merupakan salah satu instansi pusat yang pegawainya tersebar di seluruh pelosok Indonesia dan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pencari kerja dari berbagai daerah. Proses rekrutmen calon pegawai negeri tahun ini juga memberikan kuota formasi kepada isntansi yang berperan mengamankan proses politik negara kita tersebut.

Cukup banyak peminat yang ikut registrasi online tapi hanya orang berkualitas yang sampai pada tahapan akhir yaitu dimulaid engan Tes Kompetensi dasar dengan ujian CAT kemudian dilanjutkan dengan Tes kOmpetensi Bidang yang diakhiri dengan wawancara. Saat mendebarkan itu telah tiba pada tanggal 26 Januari kemarin dan kini semuanya sudha terungkap, siapa saja yang berhasil menjadi abdi negara tahun ini.

Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Bawaslu 2014

Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/361/M.PAN-RB/01/2015 tanggal 20 Januari 2015, Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Tahun 2014, dengan ini mengumumkan nama-nama yang lulus CPNS Bawaslu 2014 yang dapat anda lihat secara lengkap informasinya melalui link berikut :http://bawaslu.go.id/pengumuman/rekrutmen-cpns (berisi beragam data dan file yang dapat anda download).

Bagi peserta yang nomor peserta dan namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman paa link d atas dinyatakan LULUS tahap akhir seleksi menjadi abdi negara di Bawaslu, sedangkan peserta yang nomor pesertanya serta namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman pengumuman tersebut dinyatakan TIDAK LULUS. Anda yangs udah berhasil lolos berhak untuk diusulkan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan wajib hadir untuk melakukan pemberkasan yang diadakan pada:

- Hari/tanggal : Senin tanggal 2 Februari 2015
- Waktu : 08.00 wib sampai dengan selesai
- Tempat : GEDUNG BAWASLU RI Jl. MH. Thamrin Nomor 14, Jakarta Pusat

Semoga informasi di atas dapat memberikan manfaat bagi anda semua dan semoga saja andalah yang lolos. Namun jika gagal, harap tenag dan carilah loker terbaru lainnya yang selalu kami update di blog be-KERJA. Ada kabar lain dari instansi daerah, bisa anda baca pada posting kami berjudul pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Kotabaru 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Bawaslu 2014

0 komentar:

Posting Komentar