Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten Kotabaru 2014

Advertisement

Pengmuman Kelulusan CPNS Kabupaten Kotabaru 2014 - Kembali ada satu lagi pemerintahana daerah yang merilis informasi yang berakitan dengan hasil seleksi akhir penerimaan calon pegawai negeri sipil yang digelar tahun ini oleh panselnas bersama badan kepegawaian daerah masing-masing pemkab/pemkot/pemprov.

Berdasarkan hasil ujian CAT beberapa waktu yang lalu, telah ditetapkan sejumlah nama yang memenuhi syarat utama yaitu memenuhi passing grade dan menjadi yang terbaik skor nilainya pada formasi yang dipilih saat mendaftar online. Kini nasib anda tergantung pada kerja keras ayang telah dilakukan sebab semuanya berlangsung transparan. Jadi jangan khawatir mengenai isu yang mengatakan ada aksi suap, itu sudha tidak jaman lagi saat ini.

Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten Kotabaru 2014

Langsung saja kita lihat nama-nama yang lulus CPNS Pemkab Kotabaru 2014 berdasarkan keputusan Bupati dengan nomor 188.45/33//KUM/2015 tersebut, dan adan bisa download file lampiran pengumumannya DI SINI GAN. Dalam lampiran tersebut sangat lengkap, mulai dari skor pada saat TKD beserta rinciannya berdasarkan jenis soal yang dikerjakan, nomor peserta, nama peserta dan formasi jabatan yang dilamar (sumber: http://bkd-kotabaru.info/).

Dan bagi yang telah dinyatakan lolos jadi abdi negara, sudah lengkap pula mengenai jadwal pemberkasan (registras/pendaftaran ulang) yang diadakan mulai tanggal 26 Januari sampai dengan 6 Februari 2015 bertempat di Gedung Aula Badan Kepegawaian Daerah dengan alamat jalan Sisingamangaraja Nomor 1 Kotabaru. Anda hanya bisa datang pada saat hari kerja pada jam 9 sampai 3 sore dan ingat untuk membawa berkas sesuai informasi pada lampiran di atas tadi.

Berita CPNS 2015 bukan hanya bisa anda simak pada data di atas, bagi anda yang ingin emndapatkan referensi tambahan, kami sudah mengulas tentang pemda lainnya. Salah satunya adalah mengenai pengumuman kelulusan CPNS Pemprov Aceh 2014 yang dirilis lebih dulu.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten Kotabaru 2014

0 komentar:

Posting Komentar