Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Daftar Nama Honorer K2 Mandailing Natal Yang Lulus CPNS 2013-2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPSN Honorer K2 Mandailing Natal - Update terbaru dari informasi yang be-Kerja peroleh dari pihak panitia seleksi nasional pengadaan pegawai negeri sipil tahun anggaran 2013-2014 adalah info pengumuman yang lolos jadi PNS di daerah kabupaten Mandailing Natal.

Sekilas tentang kabupaten yang terletak di Provinsi Sumatera Utara tersebut, yaitu merupakan daerah yang memiliki luas 6.621 km persegi. Ibukota kabupaten terletak di kota Panyabungan. Perpenduduk sekitar 400 ribu jiwa, membuat salah satu daerah di Sumut ini cukup menarik ditempati untuk menjadi aparatur sipil negara.

pengumuman honorer k2 mandailing natal

Pengumuman kelulusan Honorer K2 Mandailing Natal dapat dilihat mulai hari Jumat tanggal 11 Juli 2014 di website resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (kemenpan & RB) dan website resmi milik Badan Kepegawaian Negara, yaitu www.cpns.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id.  Selain itu, bagi yang ingin melihatnya melalui pengumuman di media partner panselnas dapat mengakses serta juga dapat lihat dan diunduh di cpns.liputan6.com (milik Liputan6), dan cpns2013.jpnn.com (milik JPNN).

Bagi teman-teman yang ingin langsung download file daftar nama honorer K2 Mandailing Natal yang lulu CPNS bisa menggunakan link download berikut yang kami peroleh dari situs resmi kementerian PAN & RB, anda tinggal klik dan save ke komputer atau hape :


Dalam pengumuman kelulusan honorer K2 Mandailing Natal di atas, terdapat 239 nama yang dinyatakan lulus jadi pegawai negeri sipil. Kebanyakan yang lulus adalah tamatan SMA sederajat dan yang memiliki tahun kelahiran 1970-1980.

Lihat juga berita terkini lainnya untuk CPNS 2014 :
Untuk teman-teman CPNS yang sudah dinyatakan lulus, jangan senang dulu sebab masih akan ada verifikasi data oleh pihak BKN dan pihak berwenang lainnya dari Kepolisian dan Kejaksaan guna memverifikasi kelengkapan dan keabsahan data yang anda miliki sebagai pegangan bahwa anda benar-benar merupakan honorer.

Setelah lolos verifikasi, barulah anda diminta untuk melakukan pemberkasan dan kemudian menunggu Nomor Induk Pegawai (NIP) dari pihak bada kepegawaian negara. Pastikan berkas yang anda setorkan lengkap dan bisa diterima sesuai persyaratan yang telah diinformasikan kepada anda. Itulah informasi terbaru daftar honorer K2 Mandailing Natal Yang Lulus CPNS 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Daftar Nama Honorer K2 Mandailing Natal Yang Lulus CPNS 2013-2014

0 komentar:

Posting Komentar