Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Daftar Instansi Pusat/Daerah Yang Membuka Lowongan Menerima CPNS 2014

Advertisement

Instansi Yang Menerima CPNS 2014 - Akhirnya setelah ditunggu lama oleh ribuan orang terutama yang ingin kembali menguji kemampuan di ajang tes seleksi calon pegawai negeri sipil tahun ini, pemerintah telah mengumumkan daftar instansi yang mendapat jatah formasi CPNS 2014.

Jumlah dari instansi pusat dan daerah yang mendapatkan alokasi formasi calon pegawai negeri sipil tahun 2014 sebanyak 462 instansi. Hitungannya untuk pusat 60 dan untuk daerah sekitar 402 Pemda Provinsi, Kabupaten dan Kota. Kalau kita melihat jumlahnya maka bisa dibayangkan banyaknya kesempatan yang bisa dicoba oleh para pencarikerja di seluruh Indonesia sebab persebaran formasi ada di banyak daerah.

Daftar Instansi Pusat Yang Membuka Lowongan CPNS 2014


Kalau instansi di pusat itu bermacam-macam, terdiri dari kementerian, lembaga setingkat menteri dan badan. Tapi yang rutin menerima CPNS setiap tahun ada beberapa yaitu Kementerian Keuangan, Kementerian Perhubungan serta Kementerian Pendidikan Nasional dan lainnya yang jumlahnya tak banyak, kira di bawah sepuluh instansi.

Tahun ini ada 60 instansi pusat yang akan membuka lowongan CPNS, 25 kementerian dan 35 lembaga atau badan setingkat kementerian. Ini peluang bagus bagi yang ingin bekerja di pusat tapi resikonya adalah bekerja di kota Jakarta atau kota tertentu yang instansi pusatnya punya perwakilan daerah.

Daftar Instansi Daerah Yang Menerima CPNS 2014


Khusus untuk instansi daerah, tentu menjadi lebih merata ke seluruh pelosok sebab itu banyak yang di daerah tak tertarik untuk ikut di pusat untuk tes CPNS. Mereka lebih nyaman hidup di daerah dari pada di Jakarta yang main hari makin tidak sehat untuk jadi tempat hidup.

Tahun ini ada 402 intansi di daerah yang membuka lowongan CPNS 2014. Hitungannya adalah 28 Provinsi dan 376 pemerintahan Kota dan Kabupaten. Mereka akan memprioritaskan tenaga kesehatan serta pendidik jadi bergembiralah anda yang punya latar belakang pendidikan keduanya sebab tahun ini adalah kesempatan emas meraih cita-cita jadi PNS.

Daftar Instansi Yang Mendapat Alkoasi Formasi CPNS 2014



Informasi mengenai daftar instansi yang menerima CPNS 2014 memang sudah diumumkan tapi berapa alokasi formasi yang didapat tiap instansi serta jabatan apasajakah itu belum ada informasinya. Nanti akan anda dapatkan pada saat tiap instansi mengumumkan pendaftaran CPNS 2014. Bagi teman-teman yang mau melihat daftarnya bisa lihat di sini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Daftar Instansi Pusat/Daerah Yang Membuka Lowongan Menerima CPNS 2014

0 komentar:

Posting Komentar