Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Asta Guna Wisesa

Advertisement

Lowongan Kerja PT Asta Guna Wisesa - Jika anda saat ini sedang bercita-cita untuk menjadi seorang pegawai negeri atau ingin berkarir di BUMN namun masih sulit menembus ketatnya persaingan, kami sarankan agar anda mencoba peruntungan di perusahaan swasta.

Slaah satu yang kami rekomendasikana adalah berkarir di PT Asta Guna Wisesa. Perusahaan ini adalah produsen jam dan spread MORIN yang berproduksi di kawasan industri Hyundai Bekasi Industrial Estate, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, kurang lebih 40 km sebelah timur Jakarta dengan fasilitas modern dan berproduksi sesuai FSSC 2200.

Lowongan Kerja PT Asta Guna Wisesa

Sebagai perusahaan industri makanan yang berkembang pesat, PT Asta Guna Wisesa mengajak anda putra putri Indonesia untuk bergabung sebagai karyawan baru melalu jalur rekrutmen tahun ini dengan posisi sebagai RnD Officer.

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Teknologi Pangan
  • IPK minimal 3.00
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman di bidangnya minimal 1 tahun (menjadi nilai plus)
  • Mampu mengoperasikan komputer (Internet dan Ms. Office)
  • Memiliki kemampuan analis, perencanaan, dan penyelesaian masalah
  • Mampu berbahasa inggris aktif
  • Kreatif dan inovatif
  • Mampu bekerja di dalam tim dan sesuai deadline
  • Penempatan di kawasan industri Cikarang, Bekasi.
Loker lainnya yang kami sarankan:
Bagi sahabat KabarKerja.Com yang tertark pada loker terbaru PT Asta Guna Wisesa di atas, silahkan langsung kirimkan surat lamaran lengkap dan cv terbaik anda melalui email ke hadi@astaguna.co.id (cc: info@astaguna.co.id).-sumber

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Asta Guna Wisesa

0 komentar:

Posting Komentar