Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kabupaten Mamasa 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kabupaten Mamasa 2014 - Pemkab yang satu ini cukup menarik perhatian banyak peserta yang ikut seleksi calon pegawai negeri sipil tahun kemarin. Mungkin ada banyak yang berasal dari luar daerah yang mengajukan lamaran terutama dari Sulawesi Selatan.

Dipimpin oleh duet Bupati dan Wakil Bupati yaitu Bapak Ramlan Badawi dan Viktor Paotonan, mereka berharap bisa membangun wilayahnya dengan merekrut pegawai baru yang lebih profesioanl dan lebih mampu mengemban amanah rakyat guna mencapai target yang dicanangkan. Harapan seluruh warga tentunya kepada anda semua, dan mungkin saja andalah salah satu orang yang beruntung tahun ini bisa menjadi abdi negara.

Daftar Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kabupaten Mamasa 2014

Penyampaian pengumuman kelulusan CPNS Pemkab Mamasa 2014 telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu, namun masih saja banyak orang yang penasaran siapa saja yang masuk dalam daftar tersebut. Bukan hanya para peserta yang pernah  ikut ujian CAT yang ingin melihat tapi juga masyarakat dari kalangan umum yang ingin memantau. Transparansi memang masih terjaga, dan sepertinya sangat minimal terjadinya kecurangan karena ada pengawasan ketat dari panselnas dengan sistem ujian TKD yang sangat baik.

Silahkan ambil atau download lampiran pengumuman yang dimaksud DI SINI gan. Tahapan selanjutnya bagi yang dinyatakan lulus tersebut adalah melakukan atau mengikuti jadwal pemberkasan, kemudian mengikuti pembekalan dan menunggu NIP. Namun ada masa yang lebih berat lagi yaitu Pra Jabatan, dimana seluruh calon pegawai digembleng agar lebih berpikir birokrat. Tapi sebenarnya cara-cara seperti ini sudah tak jaman lagi, harusnya dihilangkan saja.

Banyak daerah di Indonesia telah menyampaikan informasi yang sama, di Jawa, Kalimantan dan Sumatera jumlahnya sudah mencaai angka 200 pemda. Tapi anda bisa lihat dari timur ada nama-nama yang lulus cpns pemprov Maluku Utara 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kabupaten Mamasa 2014

0 komentar:

Posting Komentar