Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemprov Maluku Utara 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemprov Maluku Utara 2014 - Apakah anda sudah mengetahui kalau sudah sejak lama informasi tentang siapa saj yang lolos menjadi calon pegawai negeri sipil dan bersiap untuk diangkat menjadi PNS di lingkungan provinsi yang kini dipimpin Bapak Abdul Ghani Kasuba dan wakilnya Bapak Muhammad Natsir Thaib sudah lama dirilis di media.

Tapi karena alasan banyak masyarakat yang belum mengetahuinya dan rasa penasaran mereka kemudian muncul untuk melihat siapa saja pelayan masyarakat baru yang terangkat maka kami berinisiatif membuat informasinya untuk anda. Yang penting diketahui bahwa tidak semabarng orang yang dapat dinyatakan berhasil melalui ujian yang digelar dengan sistem CAT (Computer Assisted test). Mereka harus memenuhi passing grade yang telah ditetapkan panselnas sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat Kemenpan RB.

Daftar nama-nama yang lulus cpns pemprov maluku utara 2014

Dan data-data mengenai pengumuman kelulusan CPNS Provinsi Malut 2014 sempat disajikan di salah satu media online yaitu malutpost, sayangnya sekarang filenya sudah tak ada. Jadi untuk teman-teman yang memang niat melihat informasi tersebut, silahkan anda kunjungi website resmi pemerintah setempat dengan alamat http://www.malutprov.go.id/ atau lihat juga di akun facebook yang mengatasnamakan Badan Kepegawaian Daerah dengan alamat https://id-id.facebook.com/pages/Badan-Kepegawaian-Daerah-Prov-Malut/304415186344236.

Semua yang kami sajikan di atas bisa menjadi alternatif anda untuk mendapatkan berita yang dimaksud. Informasi tambahan bahwa setiap peserta yang dinyatakan lulus CPNS kemudian mengikuti kegiatan pemberkasan guna mendapatkan Nomor Induk Pegawai. Setelah itu ada kegiatan pembekalan dan juga pra jabatan sebelum seutuhnya mereka menjadi abdi negara dan menerima gaji 100 persen. Lihat juga kabar kami yang lain mengenai nama-nama yang lulus CPNS Tanah Toraja tahun 2014. Persaingan untuk memperebutkan satu kursi dalam formasi yang dijatahkan oleh Panselnas memang sangat ketat, tidak ada lagi kesempatan berbuat curang karena semuanya dibuat sedemikian rupa agar transparan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemprov Maluku Utara 2014

0 komentar:

Posting Komentar