Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Februari dan Maret 2015

Advertisement

Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Februari dan Maret 2015 - Kalau anda bermimpi ingin menjadi karyawan di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang keuangan sekaligus merupakan Badan Usaha Milik Negara maka mungkin inilah kesempatan bagus bagi teman-teman pencari pekerjaan untuk menguji kemampuan masing-masing.

Salah satu BUMN yang khusus menghimpun dana dari masyarakat yang ingin jadi pemodal ini butuh tenaga baru untuk mengembangkan bisnis perusahaan. Mereka saat ini berkembang menjadi investment bank terkemuka di pasar modal melalui penjualan surat-surat berharga dan terus melakukan inovasi melalui berbagai produk dan layanan yang masih berhubungan dengan pasar modal, baik untuk nasabah ritel maupun institusi. Tak bisa dipungkiri kalau manajemen serta karyawannya punya andil dalam menciptakan terobosan-terobosan penting untuk mendorong sektor investasi di tanah air.

Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Februari dan Maret 2015

Dan kalau anda merasa tertarik untuk mengajukan lamaran pada lowongan kerja terbaru tersebut, silahkan lihat dulu posisi jabatan yang dibutuhkan beserta persyaratan dan informasi pendukung lainnya di bawah ini.

Staff Internal Audit
Deskripsi pekerjaan yang akan dikerjakan jika lolos :
  • Menjalankan penugasan audit untuk memenuhi Rencana Audit Tahunan
  • Menguji dan mengevaluasi pelaksanaan pengendalian intern dan sistem manajemen risiko sesuai dengan kebijakan perusahaan
  • Membantu pemenuhan data yang diperlukan oleh Eksternal Auditor, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI)
  • Melakukan analisa terhadap relevan dokumen atau data yang diminta dari auditee sesuai dengan program audit, serta melakukan komunikasi terhadap temuan-temuan audit
  • Mengelola dan memastikan dokumen atau kertas kerja audit lengkap dan sistimatis
  • Menindak lanjuti terhadap rekomendasi-rekomendasi audit, termasuk rekomendasi audit eksternal
  • Menyiapkan konsep laporan hasil pemeriksaan untuk dievaluasi oleh Ketua Tim Audit

Persyaratan lengkap yang diminta :
  • Usia pelamar maksimal 30 tahun
  • Minimal yang mangajukan lamaran adalah lulusan S1 Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi dari Universitas Terkemuka
  • Berpengalaman minimal 5 tahun sebagai Auditor dan pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik (Big Four).
  • Mempunyai pengetahuan mengenai PSAK, COSO dan Audit Berbasis Risiko
  • Memiliki pengalaman dalam industri Jasa Keuangan (Perantara Perdagangan Efek, Manajer Investasi, dan Pembiayaan)
  • Berorientasi detail, memiliki analisa berpikir yang kuat dan jiwa kepemimpinan
Karena pendaftaran dilakukan secara online maka siapkan segala kelengkapannya sebelum anda kunjungi situs dimana apply dilakukan. Silahkan kunjungi DI SINI untuk mengajukan aplikasi anda, ingat bahwa batas akhir lowongan ini adalah pada tanggal 11 Maret 2015. Bagi teman-teman yang berada di wilayah Jawa Barat dan merasa tidak punya peluang untuk loker di atas, silahkan coba pada lowongan kerja terbaru Karawang - Garut yang beberapa jam lalu kami publikasikan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Februari dan Maret 2015

0 komentar:

Posting Komentar