Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Kepala Admin PT Dharma Guna Wibawa Karawang-Garut 2015

Advertisement

Lowongan Kerja Kepala Admin PT Dharma Guna Wibawa Karawang-Garut 2015 - Setelah rentetan posting kami terdahulu didominasi oleh informasi mengenai penerimaan calon pegawai negeri sipil yang bermula dari bulan Agustus tahun lalu, kini be-Kerja akan memulai untuk memprioritaskan loker dari sektor lain.

Bagi teman-teman pencari karir lebih terhormat yang ingin bekerja sebagai staff admin maka sekarang ada salah satu perusahaan yang bergerak di bidang distribusi pestisida yang sedang butuh tenaga baru untuk mengembangkan bisnis mereka. Sayang sekali ini lebih cocok untuk anda yang berdomisili di Jawa Barat saja.

Lowongan Kerja Kepala Admin PT Dharma Guna Wibawa Karawang-Garut 2015

Silahkan lihat detail lowongan kerja terbaru Karawang - Garut di bawah ini dengan posisi jabatan sebagai KEPALA ADMIN :
  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 29 tahun
  • Pengalaman minimal 3 tahun
  • Lulusan S1 jurusan Akuntansi dengan IPK minimal : 3.00
  • Memiliki intergritas dan dapat bekerja sama dengan tim
  • Dapat bekerja dalam tekanan dan mengejar target
  • Kompensasi menarik
Jika anda benar-benar yakin dan tertarik untuk mengajukan lamaran pada lowongan kerja terbaru Februari 2015 di atas, silahkan kirim surat lamarannya beserta cv yang lengkap ke alamat email berikut: heru_gus@yahoo.com (sumber). Semoga anda diterima dan menjadi karyawan yang baik serta bisa memberikan manfaat positif bagi perusahaan tempat anda bekerja.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Kepala Admin PT Dharma Guna Wibawa Karawang-Garut 2015

0 komentar:

Posting Komentar