Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Antam Resourcindo Februari Maret 2015

Advertisement

Lowongan Kerja PT Antam Resourcindo Februari Maret 2015 - Inilah kesempatan emas bagi anda yang ingin mewujudkan mimpi bekerja di salah satu perusahaan pertambangan yang fokus dalam bisnis tambang batubara, nikel serta emas yang lebih dominan.

Mungkin anda masih asing dengan nama anak perusahaan dari Aneka Tambang ini, ARI adalah anak perusahaan dari PT. ANTAM (Persero) Tbk yang bergerak di bidang konstruksi dan pertambangan. mereka memulai bisnis komersial sejak tahun 1997 dengan mengelola tambang emas di bawah tanah (Underground gold mining) yang berlokasi di Cikotok, Provinsi Banten. Pada tahun 2004, PT ANTAM RESOURCINDO dipercaya untuk megelola tambang Pasir Besi PT Antam Tbk yang terdapat di Kutoarjo, Jawa Tengah dan di Lumajang, Jawa Timur. Kemudian pada tahun 2005 kembali melakukan pengelolaan Underground Gold Mining secara penuh di Cikotok.

Lowongan Kerja PT Antam Resourcindo Februari Maret 2015

Melihat profil singkatnya saja sudah membuat banyak sarjana atau alumni teknik untuk ikut bersaing memperebutkan posisi jabatan yang ditawarkan. Silahkan lihat selengkapnya mengenai loker PT Antam terbaru di bawah ini.

POSISI :
  • Foreman Produksi (F-Prod)
  • Mechanic (Mech)
  • Geologist (Geos)
  • Mine Planning Engineering
  • Drafter (Draft)
  • Strategic Management and Business Development Manager (SMBD-M)
  • Staff Akunting (S-Acc)
  • Staff Administrasi (S-Adm)
Ada delapan posisi yang ditawarkan kepada lulusan sarjana S1 atau D3 dan semuanya punya persyaratan berbeda-beda. Yang pasti, pengalaman sangat dibutuhkan agar anda bisa lolos bekerja di perusahaan yang sahamnya juga dimiliki oleh negara alias BUMN.

Bagi teman-teman yang ingin lihat persayaratan dan cara mengajukan lamarannya, silahkan langsung APPLY DI SINI gan.  Informasi rekrutmen ini ditutup pada tanggal 11 Maret 2015 mendatang, jadi jangan sampai terlewatkan. Namun kalau anda ingin masuk di sektor keuangan, silahkan coba melamar di lowongan kerja PT. Danareksa (Persero) terbaru Februari Maret 2015.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Antam Resourcindo Februari Maret 2015

0 komentar:

Posting Komentar