Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Cimahi 2014

Advertisement

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Cimahi 2014 - Dari sekian pemerintahan daerah di Provinsi Jawa Barat yang mendapat alokasi formasi penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini dari panselnas. Ada enam pemkot yang dapat jatah, dan Cimahi salah satunya yang masuk kategori tersebut.

Pelaksanaan proses seleksi telah berlangsung mulai dari pengiriman berkas lamaran, seleksi administrasi hingga pelaksanaan ujian dengan menggunakan metode Computer Assisted Test yang dianggap oleh banyak peserta merupakan sistem yang sangat menguntungkan, memberi kenyamanan dan memberi transparansi dalam satu proses rekrutmen abdi negara. Yang pasti tak ada kendala berarti kecuali ujiannnya yang dibagi dalam beberapa hari dan sesi.

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Cimahi 2014

Kalau anda salah satunya yang pernah ikut ujian CAT, pasti sudah mengetahui hasil TKD CPNS Pemkot Cimahi 2014 melalui beberapa cara diantaranya langsung di komputer ujian, pada monitor yang menayangkan real time hasil satu sesi ujian dan pada papan pengumuman yang disiapkan panitia dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah Cimahi. Anda kalau mau coba cari di website resmi pemko juga sepertinya ada, silahkan dibuka www.cimahikota.go.id, namun kalau tak ada maka lebih baik datang ke kantor BKD untuk bertanya.

Selanjutnya setelah tes kompetensi dasar, kabarnya tak ada lagi ujian di belakangnya seperti di instansi pusat yang mengadakan tes kompetensi bidang atau TKB. Rata-rata di daerah hanya langsung memberikan pengumuman kelulusan saja. Data nama yang lulus tersebut diambil dari ranking tertinggi setiap posisi jabatan menurut ujian CAT yang lalu kemudian ditetap oleh panselnas dan dikirim kembali ke daerah untuk diumumkan secara terbuka.

Bukan hanya Cimahi saja yang telah menyelesaikan tahapan ini, sejumlah daerah di seluruh Indonesia juga sudah siap dan menunggu keputusan akhir dari panselnas. Diantara dari sekian banyak instansi tersebut, anda bisa lihat salah satunya dalam pengumuman lulus hasil TKD Pemkab Indramayu 2014 yang juga kami informasikan hari ini. Semoga semuanya bisa menjadi referensi anda dan memberikan sedikit info yang menghialngakn kegalauan dalam menunggu siapa saja yang berhak jadi abdi negara dan ikut dalam pemberkasan NIP.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Cimahi 2014

0 komentar:

Posting Komentar