Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kabupaten Indramayu 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kabupaten Indramayu 2014 - Inilah salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang juga menggelar rekrutmen calon pegawai negeri sipil tahun ini bersama 14 pemkab dan pemkot lainnya. Ada 39 posisi jabatan yang ditawarkan dalam formasi yang mereka terima dari pihak panselnas dan itu sangat menarik minat banyak masyarakat untuk mengajukan lamaran secara online dan POS.

Sepertinya agak kurang informasi yang bisa kita ambil dari website resmi pihak pemerintah kabupaten, baik itu langsung di website resmi mereka maupun melalu situs resmi badan kepegawaian daerah. Ini tentu akan menyulitkan peserta yang terbiasa mengakses informasi secara transparan. Dan sebenarnya hal-hal seperti ini sudah menyalahi aturan dan perlu dilakukan revolusi mental terhadapa birokrat berjiwa demikian.

Pengumuman Kelulusan Hasil TKD CPNS Pemkab Indramayu 2014

Semoga saja secepatnya ada info mengenai hasil TKD CPNS Pemkab Indramayu 2014 di website resminya. Jangan hanya disebar melalui surat kabar atau papan pengumuman karena itu tentu merugiakn pihak-pihak yang berkepentingan dalam hal ini para peserta yang ikut melamar menjadi abdi negara di sana. Kalau tema-teman merasa mendapatkan data dari website resmi pihak pemerintahan setempat, mohon diinformasikan dan dikoreksi posting ini melalui komentar di bawah.

Sedangkan pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Indramayu 2014 masih menunggu hasil ujian CAT, kemudian setelah itu dijelaskan oleh BKD apakah ada Tes Kompetensi Dasar sebagai ujian lanjutan atau langsung saja ke penetapan nama-nama yang lulus. Jika teman-teman ingin kepastian, lebih baik langsung datang saja ke kantor BKD untuk menanyakan hal ini dengan alamat sebagai berikut : Jl. Mayjend. Sutoyo No.1/E, Indramayu, Jawa Barat, 45212, Indonesia.

Sementara di daerah anda ini sedang galau mencari informasi yang pasti, di kabupaten kota tetangga sepertinya lancar-lancar saja. Bahkan kalau anda ingin bdaningkan di Jawa Timur, semuanya berlangsung dengan transparan, silahkan dilihat juga hasil TKD CPNS Kabupatena Madiun 2014 yang mungkin agak mirip kejadiannya dengan yang terjadi Indramayu sekarang ini, semoag semuanya aman saja dan tak ada kecurangan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kabupaten Indramayu 2014

0 komentar:

Posting Komentar