Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kabupaten Madiun 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kabupaten Madiun 2014 - Semoga saja peserta yang ikut penerimaan calon pegawai negeri sipil di daerah yang satu ini benar-benar mendapatkan informasi yang cepat, transparan dan akuntabel karena kami selaku media peliput tak bisa menemukan informasi yang lebih baik di website resmi mereka.

Apakah ini karena ada gangguan pada sistem atau memang keterlambatan dan kekurang gesitan piha panitia setempat dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah dalam mengunggah informasi. Yang pasti pada saat kami menelusuri dua situs resmi milik pemkab yaitu dengan alamat http://www.madiunkab.go.id dan http://bkd.madiunkab.go.id/ tak ada apapun yang ditemukan. Jika ada yang menemukan info penting di sana mohon dikoreksi di sini agar kami segera update datanya.

Hasil TKD CPNS Kabupaten Madiun 2014

Dan untuk teman-teman yang ikut seleksi harap diperhatikan bahwa ujian penerimaan abdi negara tahun ini dilaksanakan dengan metode Computer Assisted Test. Yang lebih awal harus anda lalui adalah seleksi administrasi, kemudian masuk ke tahap TKD dengan sistem CAT tadi dan akhirnya pengumuman kelulusan CPNS jika tak ada tes kompetensi dasar yang diadakan oleh panselnas di daerah anda.

Sebagai tips tambahan, harap selalu memantau hasil ujian CAT CPNS Pemkab Madiun 2014 di website resmi atau datang langsung ke kantornya jika mudah. Daripada terjadi kekeliruan di kemudian hari, inisiatif dari masing-masing peserta sangat penting di sini. Anda harus aktif mencari informasi yang dibutuhkan.

Semoga saja anda yang lulus tahun ini dan menjad abdi negara yang layak dibanggakan oleh keluarga, teman dan rakyat yang anda kelola nantinya. Kamipun ingin melihat smeuanya sukses dengan cari yang benar, semoga pemerintah benar pula dalam memberi informasi, tak ada yang dipersulit. Bandingkan dengan hasil TKD CPNS Kabupaten Kediri 2014, di lingkungan pemerintahan mereka agak sedikit terbukan dari sisi informasi dan websitenya pun dirawat dnegan baik.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kabupaten Madiun 2014

1 komentar:

  1. bukti ketidaksiapan pemda setempat, atau memang tidak peduli... who knows?

    BalasHapus