Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Lemhannas tahun 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Lemhannas 2014 - Verifikasi berkas para pelamar calon pegawai negeri sipil di lingkungan Lembaga Ketahanan Nasional sudah diselesaikan oleh paniti. Dan sekaran waktunya diumumkan siapa saja yang lolos ke tahap berikutnya untuk masuk dalam tes kompetensi dasar.

Berdsarkan surat pengumuman yang dirilis di website resmi intansi, surat tertanggal 2-10-2014 tersebut menyebutkan bahwa yang dinyatakan lulus administrasi harus mengikuti tahapan berikutnya antara lain verifikasi berkas lanjutan dengan membawa ijazah dan traskrip nilai, pengambilan kartu tanda peserta ujian dan beberapa info yang nanti anda lihat pada link yang kami lampirkan.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Lemhannas tahun 2014

Ternyata pelamar yang mengirim surat ke meja panitia jumlahnya sedikit, itu terlihat dari jumlah yang tertera pada hasil seleksi berkas CPNS Lemhanas tahun 2014 yang hanya sebanyak 57 orang untuk semua formasi. Kalau penasaran dengan yang ini, anda bisa lihat melalui link berikut : http://www.lemhannas.go.id/portal/in/informasi-cpns/2516-hasil-seleksi-administrasi-cpns-lemhannas-ta-2014.html atau KLIK DI SINI GAN.

Agar teman-teman bisa mantap dalam persiapan, lebih baik mencoba untuk belajar dengan mengikuti kisi-kisi tes kompetensi dasar CPNS 2014. Peluang anda untuk lolos dalam penerimaan aparatur sipil negara di lingkup Lembaga Ketahanan Nasional RI kali ini cukup besar. Tapi persaingan kalau masuk ke Tes Kompetensi Bidang nantinya agak sulit karena perbandingan peserta adalah 1:3 (satu formasi ada tiga peserta yang berebut kursi).

Selain itu bagi yang ingin mendaftar di lebih satu instansi, ada kabar hasil seleksi administrasi CPNS Kemensos 2014 yang juga sudah diumumkan. Berdoa saja agar kuat dalam berpikir, tenang dalam mengerjakan soal dan diberi kesehatan sampai hari ujian nanti berlangsung.
 Satu tips lagi, persiapkan semua persyaratan sebelum berangkat ke lokasi tes.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Lemhannas tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar