Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kemensos tahun 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemensos 2014 - Akhirnya setelah ditunggu beberapa hari setelah ditutupnya pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkup Kementerian Sosial, kini nama-nama yang lolos dalam verifkasi berkas sudah diumumkan melalui laman resmi intansi.

Anda yang pernah mengirimkan lamaran patut was-was karena ada sebagian yang tidak lolos, namun sebagian besar dinyatakan berhak untuk mengikuti tahapan berikutnya berupa tes kompetensi dasar dengan menggunakan sistem CAT. Bagi teman-teman yang belum melihat pengumuman yang dimaksud boleh mengikuti petunjuk yang admin sajikan nanti.

Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kemensos tahun 2014

Kalau ingin melihat hasil seleksi berkas CPNS Kementerian Sosial 2014, anda tak perlu pusing atau bingung bahkan galau berkepanjangan. Ada informasi lengkapnya di cpns.kemsos.go.id, di situ sudah jelas sekali terlampir daftar nama-nama yang lolos verifikasi administrasi. Dijelaskan pula total pelamar sekitar 8 ribu lebih lengkap dengan pelamar tiap formasi yang ditawarkan. Ternyata yang diloloskan pada tahapan seleksi ini hanya 2 ribu lebih. Artinya ada sekitar 80 persen yang gagal masuk ke TKD.

Pelaksanaan tes kompetensi dasar dengan sistem CAT mulai dilakukan pada tanggal 12 Oktober 2014, sedangkan pengambilan kartu ujian sudah bisa dilakukan hari ini tgl 6/10. Anda yang belum mendapatkan informasi ini harap segera membacanya agar tidak ketinggalan dalam pengambilan kartu tes.

Agar lebih jelas, anda bisa download file pengumuma hasil seleksi administrasi CPNS Kemensos tahun 2014 tersebut melalui link di bawah :
- Pengumuman
- Daftar Nama Yang Lolos
- Jadwal TKD

Tadi kita juga sudah mengumumkan hasil seleksi adminitrasi CPNS BNN tahun 2014, mungkin ada kerabat atau teman anda yang melamar di sana. Silahkan langsung diintip kabar beritanya, semoga semuanya bisa lolos ke tahapan berikut dan akhirnya menjadi abdi negara seutuhnya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kemensos tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar