Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN Badan Narkotika Nasional 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN 2014 - Badan Narkotika Nasional adalah salah satu instansi pusat yang punya peranan penting dalam pemberantasan obat-obatan terlarang di tanah air guna melindungi generasi muda dari perusakan mental yang berakibat pada runtuhnya negeri ini di kemudian hari.

Pendaftaran calon pegawai negeri sipil BNN dibukan pada tanggal 25 Agustus sampai dengan 8 September dan cukup diminati oleh banyak lulusan sarjana yang ingin mengabdi sebagai aparatur sipil negara. Namun sayangnya yang mendaftar tidak akan lolos semua dalam tahapan verifikasi berkas karena hanya yang punya potensi dan dengan latar belakang pendidikan yang memenuhi standar saja yang diloloskan.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN 2014

Kalaupun anda bisa lolos dalam hasil seleksi berkas CPNS Badan Narkotika Nasional 2014 maka di tahap selanjutnya harus menghadapi ujian yang tak kalah sulitnya yaitu Tes Kompetensi Dasar atau TKD dengan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test). Ini cukup krusial karena fase ini sangat menentukan langkah anda berikutnya.

Daftar nama-nama yang lolos seleksi administrasi di Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia sudah dirilis secara resmi oleh panitia melalui website resmi yang mereka milik, anda bisa melihat dengan klik DI SINI GAN. Di situ sudah ada infor resminya serta lampiran nama dan jadwal serta tata tertib Tes Kompetensi Dasar bagi yang dinyatakan lulus berkas.

Selanjutnya bagi teman-teman yang punya sahabat, saudara atau rekan kerja/kuliah yang melamar di instansi pusat lain seperti Kementerian Kesehatan. Nah, kami juga punya iformasinya untuk anda dan silahkan langsung diintip pada hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkes 2014. Kebanyakan yang lulus lupa untuk mempersiapkan diri dengan membaca kisi-kisi TKD, kami sudah posting beberapa waktu yang lalu, silahkan dicari di be-kerja.blogspot.com.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN Badan Narkotika Nasional 2014

0 komentar:

Posting Komentar