Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tana Toraja 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tana Toraja 2014 - Akhirnya teman-teman di kabupaten yang indah di Provinsi Sulawesi Selatan ini bisa mendapatkan udpdate terbaru informasi siapa saja nama-nama yang lolos dari verifkasi berkas yang dilakukan oleh pihak panitia penerimaan calon pegawai negeri sipil lingkup pemerintahan setempat.

Memang tidak terlalu lama menunggu, hanya hitungan pekan saja setelah pendaftaran ditutup atau kira-kira sebulan kurang lebihnya. Andapun bisa melihat pengumuman kelulusan ini secara detail dan tertata dengan rapi yang diuunggah oleh pihak pegawai badan kepegawain daerah Tana Toraja di situs resminya. Pasti dari kemarin ada diantara anda yangs udah mencari kabar berita ini, semoga nanti anda bisa lulus ke tahapan berikutnya.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tana Toraja 2014

Adapaun cara untuk melihat hasil seleksi berkas CPNS Kab. Tana Toraja 2014 adalah dengan mengunjungi website resmi pihak pemda di http://www.tanatorajakab.go.id/ atau anda bisa liha langsung DI SINI GAN untuk download file pengumumannya. Di dalam pengumuman tersebut sudah dijelaskan mengenai kapan TKD dan bagaimana selanjutnya setelah dinyatakan lulus. Yang pasti kartu tanda peserta ujian belum bisa diambil atau dikirim ke alamat anda karena masih menunggu koordinasi pihak pemda dengan panselnas.

Selanjutnya jika sudah ada kejelasan mengenai lokasi dan tempat tes maka kartu ujian akan dibagikan dengan ketentuan yang ditetapkan panitia. Mekanisme pembagiannya bisa melalui pos, didownload di porta sscn.bkn.go.id atau langsung diambil di meja panitia dalam hal ini BKD Tana Toraja. Cukup jelas informasi ini, sesuai rilis resmi pihak BKD tertanggal 10 Oktober 2014 kemrin.

Bagi teman-teman pencari kerja di Kabupaten Tana Toraja dan sekitarnya yang ingin melihat info loker BUMN terbaru Oktober 2014, boleh memantaunya di blog be-KERJA karena kami selalu update jika ada kabar loker dari perusahaan plat merah.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tana Toraja 2014

0 komentar:

Posting Komentar