Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru Oktober 2014

Advertisement

Lowongan Kerja BUMN Terbaru Oktober 2014 - Bagi teman-teman yangs edang sibuk mengurus pendaftaran CPNS tahun 2014, mungkin bekerja di Badan Usaha Milik Negara sudah terlupakan. Namun sebaliknya yang gagal di rekrutmen abdi negara tahun ini harus segera berbenah dan mencari info loker terbaru lainnya.

Setiap saat sejumlah perusahaan plat merah baik yang kategori besar, mengah maupun kecil merilis informasi rekrutmen karyawan baru di lingkup kerja mereka. Misalnya saja BUMN perbankan, atau yang bergerak di bidang industri, konstruksi dan pertambangan. Yang jadi target banyak orang tentu yang punya gaji besar serta kenyamanan dalam bekerja.

Untuk informasi loker BUMN terbaru bulan Oktober 2014 akan segera kami posting di kesempatan berikutnya. Yang pasti bulan ini kami upayakan ada sejumlah data lowongan kerja dari perusahaan-perusahaan plat merah tersebut yang masuk ke meja redaksi kami. Mungkin Pertamina, BNI, BRI, Mandiri, Garuda Indonesia, PLN, Adikarya, atau yang lainnya.

Kalaupun anda sedang ikut dalam seleksi penerimaan abdi negara lewat jalur bekerja di instansi pemerintahan dan dinyatakan lolos seleksi berkas dan berhak ikut tes kompetensi dasar. Anda juga masih berhak mencari lowongan kerja di BUMN. Hal itu dimungkinkan kalau jadwal TKD CPNS 2014 tidak berbenturan dengan jadwal pelaksanaan rekrutmen di salah satu perusahaan BUMN yang anda lamar.

Sedikit tips dari admin, jangan hanya ingin jadi karyawan atau pegawai. Cobalah berimajinasi dengan menempatkan diri anda sebagai seorang Entrepreneur atau pengusaha yang sukses di bidangnya. Ada banyak peluang bisnis yang bisa anda kelola dengan baik. Apalagi ada kalimat yang mengatakan sembilan pintu rejeki adalah berdagang, ini sudah jelas di mana potensi yang besar itu berada.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru Oktober 2014

0 komentar:

Posting Komentar