Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT OMNI Indonesia Agustus 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT OMNI Indonesia Agustus 2014 - Baru-baru ini satu lagi perusahaan swasta yang mengumumkan merekrut karyawan dan ini adalah kesempatan emas bagi anda yang masih menganggur. Tapi sebelumnya anda harus pastikan dulu, apakah cocok bekerja pada mereka dengan memperhatikan profil serta syarat loker yang tersedia.

OMNI adalah penyedia teknologi terkemuka untuk solusi Special Purpose Vehicle (SPV) yang berhubungan dengan Lingkungan, Minyak dan Gas, Industri Armada Darurat  dan pasar industri lainnya. Bergerak pula di bisnis Desain Company, manufaktur dan jasa teknologi dengan sistem canggih dan produk-produk lainnya seperti Limbah Collector Vehicle (Compactor), Aircraft Refueler, Fire Truck, Street Sweeper dan lain-lain. Mungkin banyak di antara anda yang masih asing dengan bidang bisnis yang dijalani perusahaan ini tapi tak mengapa jika ingin mencoba bergabung dengan mereka.

Lowongan Kerja PT OMNI Indonesia Agustus 2014

Di bawah ini telah kami rangkum posisi jabatan apa saja yang ingin direkrut pada loker terbaru PT. Omni Indonesia bulan Agustus 2014 yang terdiri dari enam posisi, yaitu :
  1. Accounting
  2. Dregding Specialist
  3. Hydrolics Engineer
  4. Mechanical Engineer
  5. Product Engineer
  6. Sales Engineer
Untuk persyaratannya sedikit berat karena tidak menerima tamata SMA/SMK, silahkan lihat di bawah ini mengenai persyaratan yang diminta :
  • Minimal lulusan sarjana S1 dari kampus terkemuka, jurusannya sesuai dengan posisi
  • Yng masih fresh graduate dipersilahkan mengajukan surat lamaran, namun yang berpengalaman 2-3 lebih diutamakan
  • Mampu atau menguasai bahasa inggris
  •  Punya inisiatif, pekerja keras, memiliki motivasi dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Dan masih ada lagi syarat sesuai dengan posisi jabatan yang anda pilih yang bisa dilihat secara lengkap di sini.
Lowongan kerja PT. OMNI Indonesia di atas ditutup pada tanggal 31 Agustus, jadi masih ada waktu bagi anda untuk mengirim surat lamaran dan CV. Semuanya anda kirim melalui email ke jobs@omnitruck.com.

Selain loker OMNI di atas, ada pula lowongan kerja IKPT Agustus 2014 yang bisa menjadi sasaran anda untuk memperoleh pekerjaan yang bagus dan mendukung karir anda ke depannya. Semuanya rata-rata membutuhkan orang teknik, namun ada saja jurusan lain seperti akuntansi dan ekonomi serta sekretaris yang juga dierima.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT OMNI Indonesia Agustus 2014

0 komentar:

Posting Komentar