Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Inti Karya Persada Tehnik (IKPT) Agustus 2014 - Fresh Graduate

Advertisement

Lowongan Kerja IKPT Agustus 2014 - PT. Inti Karya Persada Tehnik adalah salah satu perusahaan yang dimiliki oleh perusahaan lain yang berbasis di Jepang. Kali ini be-kerja akan mengulas tuntas informasi bahwa mereka akan menerima karyawan baru bulan ini, dan itu adalah kesempatan emas bagi anda yang masih mencari pekerjaan.

Seperti yang kita ketahui bahwa IKPT adalah anak perusahaan dari Toyo Engineering Corporation (TEC) dan dulu sempat ditinggalkan oleh beberapa karyawannya. Mungkin efek dari masalah itulah sehingga saat ini mereka kembali membuka lowongan kerja. Yang pasti bekerja di perusahaan ini memiliki tantangan tersendiri dan itu bisa jadi pengalaman bagus bagi perjalanan karir anda ke depannya.

Lowongan Kerja PT Inti Karya Persada Tehnik

Karena ini diperuntukkan bagi lulusan fresh graduate maka akan ada banyak yang tertarik. Untuk itu di bawah ini telah kami sajikan daftar posisi jabatan yang bisa anda lamar beserta persyaratannya pada kesempatan loker PT. Inti Karya Persada Tehnik Agustus 2014.

- Posisi Jabatan
  1. Fresh Engineer for Piping
  2. Fresh Engineer for Civil
  3. Fresh Engineer for Electrical
  4. Fresh Electrical Engineer (Power System)
- Persyaratan
Secara umum persyaratan yang diminta tidak terlalu rumit, jika memang punya kompetensi di bidang yanga dicari pasti akan lolos, silahkan disimak beberapa syarat umumnya.
  • Lulusan D3 dan Sarjana S1
  • Nilai IPK minimal 3.00
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris (tulisan dan lisan)
  • Bisa bekerja dalam tim dan bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di area kerja mana saja yang ditentukan oleh perusahaan
  • Memiliki skill atau keterampilan ternetu sesuai dengan jurusannya. Misalnya lulusan Teknik Sipil mampu dan menguasai Auto CAD.
Karena lowongan kerja di atas masih dibuka hingga tanggal 25 Agustus 2014, jadi masih ada kesempatan bagi anda yang ingin mengajukan surat lamaran. Apalagi sesuai informasi yang kami peroleh bahwa ada banyak kuota yang akan diterima dan anda bisa lihat infor selengkapnya serta mengajukan lamaran online dengan apply di sini.

Jangan sia-siakan kesempatan bagus ini, jika anda ingin lowongan yang lain bisa melihat loker guru mengetik 10 Jari di Jakarta yang sedang dibuka oleh salah satu lembaga kursus ternama. Sejumlah info kerja lainnya yang dibuka di bulan Agustus bisa anda dapatkan di www.be-kerja.blogspot.com secara gratis.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Inti Karya Persada Tehnik (IKPT) Agustus 2014 - Fresh Graduate

0 komentar:

Posting Komentar