Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Bank BRIsyariah Terbaru Tahun 2017

Advertisement

Lowongan Kerja Bank BRIsyariah Terbaru Tahun 2017 - Hampir setiap bulan ada ribuan, pulhan ribu bahkan ratusan ribu orang yang mencari informasi untuk bisa berkarir di Bank Rakyat Indonesia, baik itu yang reguler ataupun yang syariahnya. Mengapa banyak peminatnya? Hal ini disebabkan oleh pengalaman dan testimoni karyawan perbankan yang memang tampil lumayan keren dengan balutan pakaian dinas yang cukup kinclong.

Dibentuk dari induknya Bank BRI, unit syariah ini kemudian berdiri pada tahun 1998 dan merupakan reinkarnasi dari bank jasa arta yang sudah ada sejak tahun 1969. Melihat kinerja perbankan syariah di Indonesia yang masih kalah bersaing dengan yang konvensional, tak banyak harapan bisa berkarir cemerlang di sini tapi tak ada salahnya kalau anda mencoba karena pastinya mereka punya segmen nasabah tersendiri yang menjadi andalan dalam mengembangkan bisnis.


Bagi teman-teman atau sahabat KabarKerja.Com yang punya niat untuk mencoba peruntungan pada rekrutmen karyawan BRI Syariah 2017, mungkin ada baiknya kalau anda sempatkan menyimak informasi di bawah ini berupa posisi jabatan dan persyaratan yang dibutuhkan.



Posisi: Account Office Mikro (AOM)


Persyaratan :
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal lulusan D3
  • Fresh Graduate/Pengalaman di Marketing
  • Penempatan kerja di Magelang
Kalau anda tetrarik untuk melamar pada penerimaan pegawai Bank BRI Syariah di atas, silahkan kirimkan lamaran anda ke Bank BRI Syariah KCP Magelang, Jln Singosari no. 98, Paten Gunung, Magelang (Paling lambat 30 November 2017).

Tapi kalau mentok, maka ada info lowongan kerja Admin terbaru 2017 yang bisa dijadikan alternatif untuk sementera sampai kembali ada loker di bank, semoga anda beruntung mendapatkan karir yang bagus.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Bank BRIsyariah Terbaru Tahun 2017

0 komentar:

Posting Komentar