Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Guru Mengetik 10 Jari di Jakarta

Advertisement

Lowongan Kerja Guru Mengetik 10 Jari di Jakarta - Saat ini salah satu lembaga kursus ternama di ibukota Jakarta sedang mencari profesional muda yang mampu mengajar keterampilan mengetik menggunakan 10 jari baik itu dalam sebuah kelas atau secara private per satu orang siswa.

Lembaga kursus dan keterampilan yang be-kerja maksud tadi adalah GuruLesPrivate.Info. Lembaga tersebut berkecimpun di penawaran jasa guru private dan pelatihan bekerja sama dengan sejumlah perusahaan dan instansi. Fokus bisnis mereka adalah kursus dan keterampilan, membantu banyak orang khususnya di Jakarta dan sekitarnya seperti Tangerang, Tangsel, Bekasi dan Bogor untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat melalui guru-guru berpengalaman yang dimiliki oleh GuruLesPrivate.Info.

Tahun ini mereka membuka peluang bagi teman-teman yang berniat menjadi guru, tentu dengan mempertimbangkan kualifikasi yang dibutuhkan yaitu menguasai teknik mengetik 10 jari serta paham dengan ilmu administrasi perkantoran. Anda akan ditugaskan untuk mengajar di sejumlah perusahaan yang menjadi mitra mereka atau diminta menjadi guru private jika ada permintaan dari calon siswa perorangan.

Silahkan disimak persyaratan pada rekrutmen guru lembaga kursus GuruLesPrivate.Info di daerah Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) di bawah ini :

  1. Berdomisili di daerah Jakarta atau di sekitar Jakarta
  2. Menguasai teknik mengetik 10 jari dan paham ilmu administrasi perkantoran
  3. Minimal berpendidikan D3 atau S1 semua jurusan (diutamakan dari jurusan Administrasi Perkantoran)
  4. Punya kendaraan sendiri dan menguasai area Jakarta dan sekitarnya, untuk memudahkan anda menuju lokasi bekerja.
  5. Muu bekerja keras dan bekerja sama dengan siswa atau mitra dan tunduk pada peraturan yang diterapkan oleh GuruLesPrivate.Info
  6. Berjiwa profesional, berdedikasi tinggi, jujur, disiplin dan bisa dipercaya
  7. Diutamakan yang punya kemampuan bahasa inggris, tida menguasai juga masih bisa mengajukan lamaran.
Bagi teman-teman yang merasa memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirim surat lamaran, CV beserta pas foto terbaru anda ke alamat email karir@gurulesprivat.info atau kunjungi langsung situs resminya di GuruLesPrivate.Info untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Demikian loker guru mengetik 10 jari di Jakarta yang kami kabarkan, semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Guru Mengetik 10 Jari di Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar