Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro Tahun 2014

Advertisement

Lowongan CPNS Kabupaten Bojonegoro 2014 - Menyebut daerah yang terletak di provinsi Jawa Timur ini seakan mengingatkan kita pada sebuah klub sepakbola yang berkompetisi di ajang Indonesia Super League yaitu Persibo. Pemkab Bojonegoro tahun ini mendapat alokasi formasi sebanyak 82 orang dari pemerintah pusat dalam hal ini pihak panselnas.

Harapan banyak pemudan dan pemudi Indonesia untuk menjadi abdi negara begitu besar, mungkin anda perlu melihat formasi CPNS Pemkab Bojonegoro tahun 2014 sebagai salah satu referensi guna mewujudkan impian menjadi aparatur sipil negara yang baik dan benar. Di bawah kepemimpinan bapak Suyoto selaku Bupati, daerah ini ingin mendapatkan aparat berjiwa profesional yang siap melayani rakyat.

Formasi Lowongan CPNS Kabupaten Bojonegoro Tahun 2014

Berdasarkan pantauan tim be-kerja pada situs resmi panselnas, disebutkan bahwa daftar jurusan yang diterima pada pendaftaran CPNS Kabupaten Bojonegoro lumayan banyak dan bervariasi. Anda bisa melihat daftar lengkap formasi CPNS Bojonegoro tahun 2014 di bawah ini.

Dokter Spesialis Kandungan
Dokter Spesialis Mata
Dokter Umum
S1 PGSD
S1 Penjaskes
S1 Pendidikan Agama Islam
S1 Akuntansi
S1 Pertanian
S1 Perikanan
S1 Seni Tari
S1 Teknik Pengairan
S1 Teknik Sipil
S1 Planologi
S1 Kesehatan Masyarakat
S1 Teknik Lingkungan
S1 Hukum
S1 Teknik Geologi
S1 Teknik Pertambangan
S1 Teknik Perminyakan
S1 Administrasi Negara
S1 Ilmu Pemerintahan
S1 Manajemen
S1 Studi Pembangunan
S1 Teknik Informatika
S1 Sistem Informasi
D3 Teknik Mesin
D3 Analis Kesehatan
D3 Keperawatan
D3 Kebidanan
D3 Farmasi
D3 Elektromedis
D3 Rekam Medik 
D2 Penguji Kendaraan Bermotor

Selain yang ada di atas, terdapat pula formasi untuk sarjana S1 Semua Jurusan. Namun jika tidak berminat di penerimaan CPNS Bojonegoro, anda bisa mencoba formasi CPNS Kota Surabaya tahun 2014. Mungkin saja jodoh anda untuk menjadi abdi negara ada di kota pahlawan. Mengenai rincian lengkap formasi Bojonegoro tadi, ada posisi jabatan, jumlah yang akan diterima serta unit kerja yang akan menjadi penempatan anda nanti bisa dilihat di https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/285-kabupaten-bojonegoro.

Sesuai dengan rilis panselnas, bahwa semua proses pendaftaran CPNS 2014 harus melalui registrasi olnline satu pintu di www.panselnas.menpan.go.id dan www.sscn.bkn.go.id. Anda juga harus masuk kesana untuk mengikuti langkah-langkahnya, siapkan email dan NIK (Nomor Induk Kependudukan) yang tertera pada KTP. Persyaratan lengkap penerimaan CPNS Pemkab Bojonegoro tahun 2014 juga bisa anda lihat pada link yang kami sebutkan tadi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro Tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar