Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kota Surabaya 2014 dan Persyaratan Lengkap

Advertisement

Lowongan CPNS Kota Surabaya 2014 - Menjadi kota besar bukanlah hal yang mudah, mengurus ibukota Provinsi Jawa Timur ini perlu aparatur sipil negara yang profesional dan siap untuk bekerja dan mengabdi pada rakyat. Silahkan anda ikut dalam rekrutmen calon pegawai negeri sipil Surabaya jika mampu berlaku demikian.

Saat ini kota Surabaya dipimpin oleh salah satu walikota terbaik di dunia yaitu Ibu Tri Rismaharini. Beliau punya cita-cita tinggi mewujudkan kotanya menjadi kota dunia yang ramah, bersih serta nyaman dan aman bagi penghuninya. Oleh karenanya dibutuhkan PNS yang disilplin dan amanah untuk mewujudkannya dalam waktu dekat.

Lowongan CPNS Kota Surabaya 2014

Teman-teman yang ingin ikut dalam penerimaan CPNS Surabaya boleh berbangga hati karena saat ini sudah diberi kemudahan dalam proses registrasi dan transparan dalam ujian saringan nanti. Agar tidak penasaran dan galau untuk memilih posisi jabatan, lihat dulu jurusan yang diterima pada formasi CPNS Kota Surabaya tahun 2014 di bawah.

DOKTER UMUM   
S.2 HUKUM - NOTARIS (SH, CN)
S.1 PGSD
S.1 PENDIDIKAN JASMANI/OLAHRAGA DAN KESEHATAN
S.1 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
S.1 TEKNIK SIPIL - DRAINAGE
S.1 TEKNIK SIPIL - TRANSPORTASI
S.1 TEKNIK SIPIL - KONSTRUKSI
S.1 EKONOMI PEMBANGUNAN
S.1 TEKNIK INFORMATIKA
S.1 HUKUM
S.1 EKONOMI AKUNTANSI
S.1 SEMUA JURUSAN
S.1 DESAIN PRODUK
S.1 TEKNIK INFORMATIKA
D3 KEPERAWATAN
D3 KEBIDANAN
D3 TEKNIK ELEKTRO
D3 TEKNIK SIPIL - KONSTRUKSI
D3 TEKNIK SIPIL - PERHUBUNGAN/TRANSPORTASI
D3 TEKNIK MESIN
D3 TEKNIK INFORMATIKA
D3 EKONOMI AKUNTANSI
SMK TEKNIK BANGUNAN GEDUNG
SMK PERKANTORAN
SMK TEKNIK PEMESINAN
SMK TEKNIK INSTALASI TENAGA LISTRIK
SMK TEKNIK INFORMATIKA
SMA OLAH RAGA

Semua jurusan di atas akan ditempatkan pada lingkup kerja walikota, namun akan disebar ke berbagai unit kerja dengan posisi jabatan berbeda. Anda bisa melihat rincian formasi kota Surabaya melalui link berikut : https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/281-surabaya

Sedangkan berkaitan dengan proses pengajuan lamaran dilakukan dengan registrasi online, yang pertama adalah di www.panselnas.menpan.go.id, kemudian dilanjutkan ke www.sscn.bkn.go.id. Persyarat lengkap seperti usia, dan berkas yang dibutuhkan sama saja dengan instansi lainnya, anda bisa cek di syarat pendaftaran online CPNS 2014.

Selain kota Pahlawan ada lagi kota besar lainnya yang membuka loker bagi anda yaitu pada formasi CPNS Kota Makassar 2014. Agak dekat dari kota Surabaya jadi anda bisa menyebarang ke Sulawesi kalau ingin mencoba merantau di daerah lain.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kota Surabaya 2014 dan Persyaratan Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar