Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru Juli-Agustus 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru  - Pada bulan Juli sampai Agustus nanti ada banyak sekali loker baru yang bisa menjadi pilihan anda dalam mencari pekerjaan. Salh satunya info yang akan kami sajikan untuk anda saat ini dari salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang industri ban.

Sebagai salah satu pemain utama dalam produksi ban di Indonesia, PT. Gajah Tunggal Tbk tentu berupaya untuk merekrut pegawai baru yang punya kualitas baik, berdaya saing, berintegritas dan profesional dalam bekerja. Kalau anda punya keempat poin tadi maka selayaknya mencoba untuk ikut tes dalam rekrutmen karyawan baru PT Gajah Tunggal Tbk yang lowongannya dibuka pada bulan Juli ini hingga Agustus bulan depan.

lowongan kerja pt gajah tunggal

Sedikit info tambahan untuk anda, bahwa PT. Gajah Tunggal Tbk adalah produsen ban terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, yang memproduksi dan mendistribusikan ban berkualitas tinggi untuk mobil penumpang, SUV, komersial, off-the-road, industri dan sepeda motor. Perusahaan tersebut juga memproduksi dan mendistribusikan produk karet terkait lainnya seperti karet sintetis, kain ban, ban dalam, flap, o-ring dan banyak lagi. Pada tahun 2011, mereka merayakan ulang tahun ke-60 dan mencapai tonggak sejarah penjualan bersih sebesar USD 1,3 miliar. Seperti yang kita ketahui, PT Gajah Tunggal Tbk tak terbantahkan sebagai pemimpin pasar di Indonesia dan terus mengembangkan bisnis OE dan penjualan di AS dan Eropa.

Kalau anda membaca sedikit data di atas maka pasti akan tertarik untuk bergabung. Baiklah, di bawah ini telah kami rangkum untuk anda posisi jabatan apa saja yang diterima pada lowongan kerja PT Gajah Tunggal Tbk Juli-Agustus 2014 kali ini.
  1. Engineering Staff
  2. Graphic Designer
  3. Social Media
  4. HSE Officer
  5. Document Controller
  6. Quality System Staff
  7. Research & Development Officer (Japanese)
  8. Industrial Relation Staff
  9. Web Developer Officer
  10. Production & Engineering Staff
  11. Research & Development (R&D) Officer
  12. Dosen Politeknik Gajah Tunggal
Terdapat 12 posisi yang bisa anda lamar, semuanya punya kualifikasi dan persyaratan tersendiri serta tenggal waktu pengiriman surat lamaran yang berbeda-beda. Secara garis umum ada banyak jurusan yang bisa mendaftar mulai dari jurusan teknik, ekonomi hingga administrasi. Untuk informasi selengkapnya silahkan lihat info loker terbaru PT. Gajah Tunggal Tbk dengan klik sumber. Kami juga punya peluang bekerja lainnya di perusahaan swasta yaitu lowongan kerja PT. Unilever terbaru 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru Juli-Agustus 2014

0 komentar:

Posting Komentar