Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Unilever Terbaru Juli - Agustus 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT Unilever Terbaru 2014 - Pada bulan Juli sampai Agustus tahun ini salah satu perusahaan multinasional yang punya pabrik di mana-mana dan punya produk beranekaragam sedang membuka peluang kerja untuk anda yang punya integritas dan mau bekerja secara profesional.

Perusahaan yang kami maksud adalah PT. Unilever Tbk, mereka sedang membutuhkan sejumlah orang untuk ditempatkan di salah satu pabriknya di Sumatera Utara. Beberapa keuntungan yang mungkin anda dapatkan jika bekerja di perusahaan tersebut adalah jenjang karir yang bagus karena memiliki banyak pabrik. Selain itu peluang memperoleh penghasilan yang cukup besar juga masih terbuka.

PT. Unilever Indonesia sendiri seperti yang telah kita ketahui secara luas adalah badan usaha yang bergerak di produksi Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream. Mereka telah menelurkan rangkaian produk yang mencangkup brand-brand ternama yang disukai di dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco, Bango, dan lain-lain.


Pada kesempatan rekrutmen karyawan baru PT. Unilever Juli dan Agustus 2014 kali ini, mereka mebuka empat posisi jabatan untuk anda isi. Persaingan pasti akan ketat dengan persaingan yang tinggi karena banyaknya pencari kerja yang mengincar perusahaan ini. Baiklah, agar tidak ketinggalan mari kita cek posisi apa saja dan apa persyaratannya di bawah ini.

Posisi jabatan yang dibutuhkan :
1. SAFETY OFFICER
2. PROJECT DESIGN & WHORKSHOP FABRICATION
3. TECHNICAL STORE OFFICER
SKILLED TECHNICIAN

Persyaratan untuk mengajukan lamaran :
  • Minimal D3 jurusan Mesin, Elektro, Mechatronic, HSE
  • Akan ditempatkan di Area Sumatera Utara / Sei Mangkei
  • Pengalaman minimal 1 tahun, fresh graduate boleh ikut melamar 
  • Bisa bahasa inggris (verbal and written)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • IPK minimum 2,75
Informasi lowongan terbaru PT. Unilever tahun 2014 di atas diumumkan pada tanggal 18 Juli 2014 dan akan ditutup pada tanggal 18 Agustus 2014 mendatang. Anda bisa mengirimkan surat lamaran dan CV langsung melalui email ke UOI.Recruitment@unilever.com atau lihat sumber untuk registrasi online.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Unilever Terbaru Juli - Agustus 2014

0 komentar:

Posting Komentar