Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Guru Mengaji Daerah Bandung dan Sekitarnya

Advertisement

Lowongan Kerja Guru Mengaji Daerah Bandung dan Sekitarnya - Sahabat KabarKerja.Com yang berdomisili di kota kembang ibukota Provinsi Jawa Barat, kami ada kabar baik bagi yang punya kemampuan membaca Al-Qur'an di atas rata-rata dan juga bisa mengaplikasikan ilmunya tersebut untuk dibagikan ke orang lain yang ingin belajar.

Salah satu jaringan pengajar se Indonesia sedang membutuhkan sejumlah guru private untuk penempatan kota Bandung dan wilayah sekitarnya. Tentu saja diutamakan warga Bandung sendiri yang diajak untuk ikut melamar. Gaji yang ditawarkan lumayan bagus dan kompetitif dengan bidang pekerjaan lain. Apalagi status anda nantinya hanyalah freelancer atau menjadi pekerjaan sampingan saja dengan durasi kerja 1,5 jam per pertemuan di rumah siswa atau siswanya datang ke tempat anda.

Lowongan Kerja Guru Mengaji Daerah Bandung dan Sekitarnya

Lantas apa persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa menjadi guru les private membaca Al-Qur'an atau guru ngaji di Bandung ini. Sebaiknya langsung saja anda baca informasi selengkapnya di bawah:

PERSYARATAN
  1. Menguasai ilmu Tajwid
  2. Mampu membaca Al-Qur'an dengan fasih
  3. Diutamakan yang bisa berbahsa Arab 
  4. Mampu mengajar baik kepada anak-anak ataupun dewasa
  5. Menyukai tantangan dan pekerjaan sebagai guru
  6. Diutamakan memiliki kendaraan sendiri minimal motor
  7. Diutamakan yang berdomisili di wilayah Bandung kota dan sekitarnya
  8. Diutamakan lulusan pesantren dan universitas Islam
Nah sekarang apa yang harus anda lakukan setelah mengetahui kualifikasi yang dibutuhkan di atas. Anda bisa langsung kirim lamaran lowongan guru di Bandung tersebut dengan mengirim surat lamaran, CV atau daftar riwayat hidup, foto terbaru, scan KTP, ijazah dan transkrip nilai, sertifikat jika ada ke alamat email berikut: lamargurungaji@yahoo.com.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Guru Mengaji Daerah Bandung dan Sekitarnya

1 komentar: