Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Malang 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Malang 2014 - Sebagai wilayah yang mengandalkan pertanian, perkebunan dan pariwisata, tentunya dibutuhkan sumber daya manusia yang handal guna mendongkrak pendapata asli daerah dan memberi pelayanan maksimal kepada warga.

Apabila anda merasa mampu dan telah mengikuti ujian CAT alias Tes Kompetensi Dasar beberapa waktu yang lalu maka pastinya sudha merasakan tanda-tanda lolos atau gagal. Panselnas sangat ketat dalam menerapkan aturan, harus memenuhi passing grade adalah kewajiban seluruh peserta jika ingin maju menjadi abdi negara. itupun perlu diranking lagi untuk mengetahui siapa yang terbaik ditinjau dari skor yang diperoleh dari tiga macam soal yang dikerjakan saat ujian.

Daftar Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Malang 2014

Dan melalui website resmi Badan Kepegawaian Daerah dengan alamat http://bkd.malangkab.go.id/website/ anda sudah bisa melihat pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Malang 2014. Ada baiknya anda baca dulu pengumumannya di bawah ini sebelum download file yang kami ambil dari situs BKD tersebut.

Berdasarkan Keputusan Bupati Malang Nomor : 821.1/34/421.202/2015 tanggal 29 Januari 2015 tentang Penetapan Nama Peserta yang dinyatakan Lulus pada Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari pelamar umum Pemerintah Kabupaten Malang Tahun 2014, dengan ini diumumkan Hasil Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Malang Tahun 2014

Silahkan download hasil seleksi akhir tersebut DI SINI gan. Selain itu adapula kelengkapan jadwal pemberkasan yang mesti anda ketahui yang antara lain berupa registrasi ulang dan menyetorkan berkas guna penerbitan NIP. Untuk info tersebut, silahkan lihat DI SINI gan. Adapun referensi lainnya yang dapat anda manfaatkan selain berita di atas yaitu melihat info di isntansi daerah lain. Ada pengumuman kelulusan CPNS Pemkot Palopo 2014 yang juga baru-baru ini dipublikasikan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Malang 2014

0 komentar:

Posting Komentar