Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkot Palopo 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkot Palopo 2014 - Salah satu kota yang ada di provinsi Sulawesi Selatan ini sudah memberitahukan kabar baik kepada seluruh peserta yang mengikuti rangkaian proses rekrutmen calon pegawai negeri sipil yang diadakan oleh Panselnas, informasinya dipublikasikan tanggal 3 Februari beberapa hari yang lalu.

Walau sudah beberapa hari telah lewat tapi banyak masyarakat yang butuh data ini untuk dijadikan perbandingan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dan ternyata banyak peserta yang merasa puas dengan kinerja Panselnas yang telah sukses melaksanakan seleksi dengan memakai sistem Computer Assisted Test alias ujian CAT. Hal ini tercermin dari jarangnya protes yang dilayangkan, bukan hanya di Palopo tapi juga daerah lain yang menggelar seleksi yang sama.

Daftar Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkot Palopo 2014

Bagi masyarakat atau peserta yang ingin melihat nama-nama yang lulus CPNS Kota Palopo 2014, silahkan anda download saja DI SINI gan. Di situ sudah lengkap tersaji nama anda, nomor peserta, tempat tanggal lahir dan nilai TKD berdasarkan tiga jenis soal yang dihadapi waktu itu. Sayangnya ada dua formasi yang kosong karena tidak ada pelamar yang mampu memenuhi passing grade, ini jadi peluang baik bagi anda yang punya jurusan D1 Transfusi Darah dan S1 Pendidikan Perhotelan karena inilah yang kosong. Kemungkinan besar pada penerimaan abdi negara tahun 2015 akan kembali dibuka untuk umum.

Setelah pengumuan di atas anda lihat, maka bagi yang dinyatakan lolos diminta untuk hadir mengikuti acara pengarahan dan registrasi ulang pada tanggal 5 Februari 2015. Kemudian jadwal pemberkasan dilaksanakan pada tanggal 6 sampai dengan 13 Februari yang bertempat di gedung Bidang Pengadaan dan Pemberhentian BKD Kota Palopo. Ingat untuk membawa seluruh kelengkapan berkas yang bisa anda lhat informasinya lebih lengkap DI SINI gan.

Bagi teman-teman yang merasa bingung harap untuk lihat langsung di www.bkd.palopokota.go.id atau di lini berikut : http://bkd.palopokota.go.id/detailpost/penetapan-kelulusan-cpnsd--pemerintah-kota-palopo-tahun-anggaran-2014. Banyak daerah yang telah merilis berita yang sama, salah satunya adalah nama-nama yang lulus CPNS Kabupaten Mamasa 2014 yang ada di Sulawesi Barat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkot Palopo 2014

0 komentar:

Posting Komentar