Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS BIN Tahun 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS BIN Tahun 2014 - Mungkin ada diantara anda yang sangat penasaran dengan siapa saja yang dinyatakan berhasil lolos menjadi abdi negara di Badan Intelejen Negara. memang setiap pengumuman seleksi yang digelar, kerahasiaan data peserta selalu dinomorsatukan mengingat fungsi dan tugas mereka nantinya cukup beresiko bagi diri dan institusi.

Sebagai institusi yang eksklusif, banyak pemuda dan pemudi di negeri ini yang berharap bergabung, penerimaannya pun sangat mendukung karena menerima beragam jurusan. Mulai dari yang ahli administrasi hingga yang jago ketknikan.Tahun ini ada 300 orang yang dinyatakan lolos, hal itu berdasarkan surat Menteri PAN-RB Nomor : B/6121M.PAN-RB/02/2015 tanggal 13 Pebruari 2015. Ada ribuan yang awalnya mengirim surat lamaran, namun hingga tahap akhir hanya ratusan saja yang diloloskan.

Nama-Nama Yang Lulus CPNS BIN Tahun 2014

Para peserta disaring melalui seleksi yang ketat, pertama adalah verifikasi berkas kemudian tes kompetensi dasar dan tes kompetensi bidang serta wawancara. Silahkan lihat pengumuman kelulusan CPNS Badan Intelijen Negara 2014 melalui website resmi dengan alamat www.bin.go.id atau langsung ke link berikut : http://www.bin.go.id/publikasi_pers/detil/336/6/17/02/2015/pengumuman-hasil-seleksi-tes-kompetensi-cpns-bin-2014. Anda juga bisa dwnload file lampirannya yang lulus TKB klik DI SINI gan.

Jika anda melihat pengumuman di instansi lain lengkap dengan namanya, maka di BIN hanya menampilkan nomor tes saja karena alasan tertentu. Tapi jangan khawatir karena ada layanan kontak yang dapat anda hubungi mengenai kejelasan informasi ini, keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Penerimaan CPNS BIN TA 2014 dengan nomor telepon : 021-79179626, 79179627, 79179628 dengan waktu pukul 08.00 s.d. 16.00 wib.

Walau pada pengumuman ini agak kurang informatif, namun anda bisa menemukan beragam referensi dari instansi lain. Karena setelah mengetahui kelulusan, pada tahap selanjutnya ada proses pemberkasan untuk mendapatkan NIP. Persiapkan berkas anda dan lihat referensinya di pengumuman kelulusan seleksi akhir CPNS Kab. Gowa 2014 yang juga barr-baru ini dipublikasikan pihak pemkab yang masuk wilayah Sulawesi Selatan tersebut.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS BIN Tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar