Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kab Gowa 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kab Gowa 2014 - Beberapa waktu yang lalu mungkin banyak teman-teman calon pegawai negeri sipil yang mendaftar di pemda yang satu ini bingung untuk mencari informasi, sebab apa yang ditemukan di google semuanya tidak bisa memberikan data yang valid.

Dua website resmi yang muncul di halaman teratas google, semuanya tak bisa diakses. Hal tersebut terjadi ketika banyak peserta yang ingin melihat hasil seleksi berkas. Dan ternyata sekarang semuanya sudah membaik, ada situs Badan Kepegawain Daerah yang dapat kita kunjungi kapan saja dan melihat banyak info penting di sana termasuk hasil penetapan siapa saja yang lolos menjadi badi negara di kabupaten yang berbatasan langsung dengan kota Makassar.

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Gowa 2014

Bagi sahabat KabarKerja.Com yang sedang berburu informasi mengenai nama-nama yang lulus CPNS di Pemkab Gowa 2014, silahkan anda langsung lihat di halaman berikut : http://bkddgowa.com/penetapan-kelulusan-hasil-seleksi-penerimaan-cpns-formasi-umum-tahun-anggaran-2014-pemkab-gowa/ atau anda bisa KLIK DI SINI untuk jalan pintas. Dalam daftar yang dirilis oleh BKD tersebut, ada 39 orang yang dinyatakan lolos dengan nilai TKD yang bervariasi. Yang pasti semuanya memenuhi passing grade sesuai aturan yang ditetapkan oleh Panselnas.

Bagi yang sudah dinyatakan lulus agar bersiap untuk mengikuti registrasi ulang atau jadwal pemberkasan yang digelar hingga tanggal 23 Februari 2015 mendatang. Anda diminta mempersiapkan beragam berkas yang dapat dilihat macamnya pada link BKD tadi, lampirkan dalam dua rangkap (asli dan fotocopy) yang dibuat terpisah. Selain itu  anda jug aharus datang sendiri dengan berpakaian rapi tidak boleh pakai sendal dan membawa KTP asli serta kartu ujian yang pernah digunakan saat tes.

Memang mudah kelihatannya tapi akan sulit jika berkas anda kurang, karena watu terbatas dan itu berguna untuk administrasi penerbitan NIP maka yang tidak melakukan pemberkasan bisa dinyatakan gugur atau mengundurkan diri. Untuk referensi tambahan silahkan lihat pengumuman hasil seleksi CPNS Kemensos 2014 yang baru-baru ini juga diumumkan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Kab Gowa 2014

0 komentar:

Posting Komentar