Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja di Google Indonesia tahun 2015

Advertisement

Lowongan Kerja di Google Indonesia tahun 2015 - Seperti biasa, banyak orang yang bercita-cita untuk menjadi karyawan di perusahaan berbasis teknologi. Hal ini dipicu oleh makin majunya bisnis di industri tersebut.

Kalau anda adalah orang yang aktif mengguanakan internet maka pasti sudah mengenal perusahaan search engine terbesar di dunia saat ini yaitu Google Inc. Mereka adalah pemilik dari Android, Youtube, Gmail dan banyak lagi brand terkemuka lainnya. Suatu kebanggaan kalau bisa bergabung bersama mereka walaupun hanya untuk kawasan Indonesia saja. Ini perusahaan multinasional yang paling didambakan anak teknik informatika seantero dunia tapi mereka tak hanya butuh gelar sarjana, mereka butuh lebih dari itu.

Lowongan Kerja di Google Indonesia tahun 2015

Kabarnya bulan ini ada lowongan pekerjaan di Google yang sedang mencari orang-orang profesional serta ahli di bidangnya. Bahkan posisi yang lowong itu adalah pemimpin google Indonesia. Sebaiknya simak dulu posisi jabatan apa saja itu dan persyaratan yang mereka minta dalam ulasan kami di bawah ini.

Product Marketing Manager (Consumer), Indonesia
Country Director, Indonesia
Industry Manager, Agency, Indonesia
Industry Manager, Indonesia
Account Manager, Indonesia
Head of Marketing, Indonesia

Persyaratan selengkapnya bisa anda baca di sini gan. Mengenai penempatan kerja akan ditempatkan di Jakarta. Tentunya lowongan kerja ini hanya akan mampu diambil oleh orang-orang yang punya intelegensia di atas rata-rata karena google memang sangat selektif dan ketat untuk mengambil karyawan. Bekerja di Google adalah impian, dan kenyamanan karyawan sangat nomor satu, aalagi gajinya sangat tinggi dibanding perusahaan lain bahkan bisa mengalahkan karyawan di perusahaan migas.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja di Google Indonesia tahun 2015

0 komentar:

Posting Komentar