Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja BUMN Tambang PT RNT Februari 2015

Advertisement

Lowongan Kerja BUMN Tambang PT RNT Februari 2015 - Banyak pemuda di negeri ini yang beranggapan bekerja di perusahaan pertambangan itu sangat menjanjikan, sebanrnya itu adalah hal yang benar walau tidak semua karyawan di sektor tersebut bisa merasakan gaji yang tinggi.

Ada banyak faktor yang mempengaruhi nominal penghasilan anda jika bekerja di tambang, salah satunya adalah keterampilan dan di perusahaan mana anda berkarir. Bulan ini ada Badan Usaha Milik Negara yang berniat untuk merekrut beberapa tenaga baru untuk dijadikan karyawan. Lokasinya d Provinsi Jawa Timur yaitu PT. Rolas Nusantara Tambang yang masih merupakan anak perusahaan dari PTPN XII wilayah kerja Jatim.

Lowongan Kerja BUMN Tambang PT RNT Februari 2015

Kalau anda memang berniat bergabung, silahkan simak loker BUMN terbaru di bawah ini yang butuh tiga jurusan dengan persyaratan yang tidak terlalu sulit untuk anda penuhi.

POSISI JABATAN :
- S1 Sarjana Hukum (S1-HKM)
- D3 Diploma Pertambangan  (D3-TAM)
- D3 Diploma Perpajakan./Akuntansi )D3-AKU)

PERSYARATAN :
  • Warga negara Indonesia dengan usia maksimal 28 tahun bagi yang jurusannya S1 dan maksimal 25 tahun untuk D3
  • Diutamakan diterima bagi yang punya pengalaman relevan dengan posisi yang dilamar
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah atau unit kerja perusahaan
  • Yang diterima hanya laki-laki karena sifat pekerjaan yang membutuhkan tenaga demikian
  •  Tidak pernah dipecat dari badan hukum atau instansi lainya semisal perusahaan BUM atau PNS/TNI/Polri
  • Berkelakuan baik ditandai dengan surat keterangan dari pihak kepolisian
Bagi teman-teman yang ingin mengajukan lamaran, silahkan dikirim ke :

PANITIA SELEKSI PT RNT
PT ROLAS NUSANTARA TAMBANG
Jalan Dharmahusada Nusantara I No 06 Blok C - 31 Surabaya

Aplikasi yang dikirim disertai dengan SKCK, surat keterangan sehat, fotokopi KTP, fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir, pas foto terbaru dengan ukuran 4x6 tiga lembar dengan menulis nama di belakangnya. Kemudian sertakan CV karena ini paling wajib, dilengkapi dengan nomor telepon/HP yang mudah dihubungi.

Kirim menggunakan amplop dengan menulis kode posisi di kiri atas, lamaran anda diterima oleh panitia paling lambat tanggal 21-2-2015. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan ini, semoga anda bisa sukses karena informasi yang lulus saringan tahap pertama sudah dapat dilihat di wbsite PTPN XII dengan alamat www.ptpn12.com pada tanggal 2-3-2015. Kalau anda ingin menambah jalur mencari tempat bekerja, silahan lihat juga lowongan kerja PT Antam Februari 2015.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja BUMN Tambang PT RNT Februari 2015

0 komentar:

Posting Komentar