Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Dumai 2014

Advertisement

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Dumai 2014 - Tahun ini pemda di Provinsi Riau mendapat prioritas juga dari panselnas untuk melakukan rekrutmen calon pegawai negeri sipil baru. Dan pada tanggal 5 Januari 2015 yang lalu telh ditandatangani oleh Walikota setempat mengenai kepuusan siapa saja yang berhak menjadi abdi negara di lingkungannya.

Pemerintahan kota yang yang terdiri dari beragam etnis tersebut tidak terlalu banyak populasinya, tapi karena cukup heterogin dari sisi kultur maka perlu birokrasi yang baik untuk mengaturnya. Tentu anda yang dianggap terbaiklah yang layak untuk bergabung dalam pemerintahan. Yang paling utama adalah anda harus memenuhi passing grade agar memenuhi syarat kelulusan, kalau tidak maka sudah pasti gagal.


Bagi teman-teman yang sudah pernah ikut tes kompetensi dasar dengan sistem CAT beberapa waktu yang lalu, silahkan simak informasi pengumuman kelulusan CPNS Dumai 2014 di halaman utama website resmi Badan Kepegawaian Daerah pemkot dengan alamat www.bkd.dumaikota.go.id. Disitu cukup jelas dijelaskan mulai dari landasan keputusan hingga proses dan jadwal pemberkasan. Silahkan download dua file di bawah untuk menjadi pegangan anda :

1. Daftar nilai peserta, silahkan unduh di sini.
2. Format surat lamaran untuk digunakan pada pemberkasa, unduh di sini.

Bagi teman-teman yang telah dinyatakan lulus tapi tidak ikut melakukan pemberkasan hingga waktu yang ditentukan berakhir maka anda akan dianggap gugur dan tidak bersedia diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil. Otomatis NIP anda tidak akan dikeluarkan oleh pihak badan Kepegawaian Negara.

Bukan hanya instansi pemkot Dumai saja yang menerapkan hal demikian. Seluruh instansi di berbagai daerah juga menerapkannya sesuai aturan dari pusat, lihat juga referensi lainnya pada pengumuman kelulusan hasil seleksi CPNS Kota Tangerang 2014. Di situ anda tambahan info yang dapat anda peroleh selain yang di atas tadi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Dumai 2014

0 komentar:

Posting Komentar