Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Kota Tangerang 2014

Advertisement

Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Kota Tangerang 2014 - Sebagai salah satu daerah yang menjadi tulang punggung ibukota Jakarta, tentunya ada banyak masyarakat di wilayah ini yang masih susah untuk mendapatkan pekerjaan. Menjadi pegawai negeri sipil adalah pilihan terbaik bagi banyak orang termasuk di sana.

Informasi mengenai siapa saja yang lolos menjadi abdi negara sudah disampaikan oleh pihak pemerintah daerah pada hari Rabu kemarin (7-1-2015) dan itu bisa diakses langsung di website resmi pemkot. Silahkan kunjungi www.tangerangkota.go.id atau langsung anda liha DI SINI saja agar tidak repot mencari link berita yang dimaksud. Semoga saja tidak ada kecurangan dan semacamnya karena memang tahun ini proses rekrutmen berlangsung sangat transparan dan akuntable.

Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Kota Tangerang 2014

Panselnas langsung sampaikan nama-nama yang lulus CPNS Pemkot Tangerang 2014, jadi tak ada alasan bagi panitia lokal dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah untuk tidak mempublikasikan. Dan memang bisa anda download DI SINI juga. Bagi yang merasa mampu melewati passing grade saat ujian CAT (Tes Kompetensi Dasar) beberapa waktu yang lalu, pastinya berpeluang besar untuk lulus, sedangkan yang nilainya tidak memenuhi standar harap sabar dan menanti penerimaan tahun 2015 saja.

Untuk proses pemberkasan bagi yang lulus diawali dengan sosialisasi pada tanggal 13 Januri 2015 jam 09.00 WIB bertempat di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Tangerang, Gedung Cisadane Lantai III, Jl. KS Tubun No. 1 Kota Tangerang. Sedangkan jadwal pemberkasan digelar pada tanggal 14-20 Jan 2015 di tempat yang sama saat ikut sosialisasi. Seluruh berkas yang perlu disiapkan bisa anda lihat di halaman resmi pemkot yang kami bagikan di atas tadi.

Untuk mendapatkan referensi lainnya dari daerah yang juga telah melakukan pemberkasan bagi yang lolos, silahkan anda simak juga pada pengumuman kelulusan CPNS Pemkab Sumbawa 2014. Mereka juga cukup jelas dalam memberikan informasi yang dibutuhkan oleh para peserta.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Kota Tangerang 2014

0 komentar:

Posting Komentar