Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Lulus Hasil Seleksi CPNS Pemkab Sumbawa 2014

Advertisement

Pengumuman Lulus Hasil Seleksi CPNS Pemkab Sumbawa 2014 - Sekarang sudah dua hari selang rilis berita yang dilakukan pihak pemerintah daerah yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut, namun sepertinya masih banyak teman-teman masyarakat yang pernah ikut ujian belum mengetahui informasinya.

Dari sekitar 39 posisi jabatan yang ditawarkan, seluruhnya sangat menarik dan pastinya banyak yang kecewa karena tak dapat mencapai cita-cita menjadi abdi negara tahun ini. Namun bagi yang sudah beruntung bisa menjadi yang terbaik pada ujian CAT yang lalu bisa berbangga hati. Anda adalah orang-orang terpilih yang sukses tanpa sogok menyogok atau hal curang lainnya.

Pengumuman Lulus Hasil Seleksi CPNS Pemkab Sumbawa 2014

Nama-nama yang lulus CPNS Kabupaten Sumbawa 2014 sudah dapat anda akses secara lengkap, silahkan download lampirannya DI SINI. kemudian untuk informasi pengumumannya silahkan anda unduh dari dua tautan di bawah.

1. Keputusan Menpan, lihat di http://sumbawakab.go.id/images/downloads/surat-menpan.pdf
2. Keputusan Bupati, http://sumbawakab.go.id/images/downloads/bup2015.pdf

Anda copy link di atas kemudian paste ke tab browser dan kemudian klik, akan otomatis terdownload sesudahnya. Selain infromasi di atas, masih ada hal lain yang dapat anda dapatkan dari situs resmi pemkab yaitu yang berkaitan dengan jadwal pemberkasan. Misalnya ada file berupa contoh surat lamaran, daftar riwyata hidup yang harus diisi, lampiran dari BKN dan surat pernyataan. Silahkan anda ambil semua filenya di alamat website berikut : www.sumbawakab.go.id.

Kalau anda menemui beberapa hal yang masih membingungkan maka sebaiknya hubungi pihak BKD dengan menelepon atau langsung datang ke kantor mereka. Anda juga dapat melihat referensi dari pemda lain di Indonesia, salah satunya adalah pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Pasuruan 2014 yang ada di Provinsi jawa Timur.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Lulus Hasil Seleksi CPNS Pemkab Sumbawa 2014

0 komentar:

Posting Komentar