Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten Pasuruan 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten Pasuruan 2014 - Bukan lagi zamannya untuk sogok menyogok menjadi pegawai negeri sipil, hal tersebut tercermin dari proses rekrutmen yang digelar pemerintah tahun ini yang berlangsung sangat transparan dan akuntabel. Semua pihak dapat memantau dan memberi tanggapan, bahkan bisa melapor kalau ada kecurangan yang ditemui di lapangan atau dimanapun itu.

Ada banyak peserta yang ikut berpartisipasi dalam Tes Kompetensi Dasar beberapa waktu yang lalu menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test). Testimoni dari sebagian peserta mengatakan ujiannya sangat nyaman, namun sebagian lagi menyebut kata sulit. Tergantung pribadi dan kemampuan masing-masing untuk hal tersebut, yang pasti hanya yang memenuhi passing grade yang berpeluang jadi abdi negara.

Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten Pasuruan 2014

Bahkan pada daftar nilai yang dirilis nama-nama yang lulus CPNS Pemkab Pasuruan 2014 memang benar-benar sesuai dengan peraturan tadi, kalau ada formasi kosong berarti peserta ujiannya tidak ada yang mencapai ambang batas minimal yang disyaratkan. Kemungkinan besar akan ada lagi pendaftaran CPNS tahun 2015 ini akan kembali dibuka pendaftaran calon pegawai negeri sipil untuk mengisi formasi yang kosong tersebut.

Bagi teman-teman yang sudah penasaran dengan siapa saja yang lulus di salahs atu pemda di Provinsi Jawa Timur tersebut, silahkan buka website resmi pemkab dengan alamat http://www.pasuruankab.go.id/ atau anda bisa langsung DOWNLOAD DI SINI filenya. Dalam file tersebut lengkap dengan nomor pengumuman, jadwal pemberkasan, berkas apa saja yang dibawa saat pemberkasan nanti yang diadakan tanggal 8 sampai dengan 15 Januari 2015 di Kantor Badan Kepegawaian Daerah atau BKD Pasuruan.

Ingat untuk selalu berpakaian rapi saat datang ke kantor BKD, kalau diminta berpakaian hitam putih maka itu pasti wajib dilaksanakan. Selalu bawa KTP dan kart ujian anda karena terkadang digunakan, bawa pula foto beberapa lembar ukurannya bisa dilihat di pengumuman. Dan kalau mau referensi tambahan, bisa lihat di pengumuman kelulusan hasil seleksi CPNS Pemkab Sidoarjo 2014 yang lebih awal dipublikasikan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten Pasuruan 2014

0 komentar:

Posting Komentar