Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Pemkab Sidoarjo 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Pemkab Sidoarjo 2014 - Ada banyak instansi daerah yang menggelar rekrutmen calon pegawai negeri sipil ahun ini tapi tak banyak yang menggelar tes kompetensi dasar. Mungkin hanya beberapa saja terutama di Provinsi Jawa Timur yang banyak melaksanakannya.

Kabupaten yang terkenal banyak tambak Lobster ini juga demikian dan hasil akhir dari seluruh proses penerimaan abdi negara baru telah tuntas. Sudah ada surat pengumuman tertanggal 29 Desember yang telah dikeluarkan panitia setempat. Anda bisa lihat pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Sidoarjo 2014 melalui website resmi Bada Kepegawaian Daerah dengan alamat http://bkd.sidoarjokab.go.id/Info_CPNS_2014.htm, di situ sudah sangat lengkap.

pengumuman kelulusan cpns sidoarjo 2014

Namun bagi teman-teman yang tak mau repot, kami sudah lampirkan datanya di bawah ini dalam bentuk gambar :

klik gambar untuk perbesar
Proses pemberkasan mungkin sudah berlangsung atau bahkan telah selesai karena pengarahannya digelar pada akhir tahun yang lalu atau lebih tepatnya tanggal 31 Desember. Jadi bagi teman-teman yang baru melihat informasi ini berarti anda sudah tidak lolos. Namun silahkan anda lihat daftar nama-nama yang lulus CPNS Pemkab Sidoarjo tahun 2014 dengan download file lengkapnya DI SINI.

Selain berita dari salah satu pemda di Jatim di atas, kami juga punya kabar menarik dan dicari oleh banyak peserta yaitu pengumuman kelulusan CPNS Pemprov Lampung 2014. Kabarnya di sana agak sulit menemukan file pengumuman dari pihak BKD maupun pemerntah provinsi, semoga saja hari ini sudah bisa diakses oleh masyarakat secara umum.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Pemkab Sidoarjo 2014

0 komentar:

Posting Komentar