Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Toraja Utara 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Toraja Utara 2014 -Siapapun anda yang pernah ikut proses rekrutmen abdi negara yang digelar panselnas secara serentak di berbagai instansi dan daerah, maka pastinya mersakan sesuatu yang berbeda tahun ini yaitu tak ada lagi kecurangan dan aksi sogok menyogok yang merusak pemandangan kita dalam bernegara.

Sebagai wilayah kabupaten yang baru dibentuk dari pemekaran wilayah induknya yaitu Tanah Toraja. Daerah Toraja Utara sepertinya membutuhkan orang-orang yang kompeten untuk membawa mereka menjadi wilayah yang bermartabat dengan menghasilkan kesejahteraan dan pelayanan yang baik pada warganya.

pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Toraja Utara 2014

Berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor: B/5787/M.PAN-RB/12/2014 tanggal 30 Desember 2014 tentang Penyampaian Daftar Nilai TKD Hasil Seleksi CPNS Tahun 2014, maka peserta seleksi yang dinyatakan lulus berdasarkan Nilai Ambang Batas Kelulusan (Passing Grade) yang ditetapkan oleh Panitia Seleksi Nasional bisa and alihat pada website resmi pemerintahan daerah setempat dengan alamat http://www.torajautarakab.go.id.

Karena ada dalam menu berita, pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Toraja Utara 2014 tersebut dapat anda lihat DI SINI SAJA agar tidak pusing menemukan linknya. Selanjutnya simak juga informasi penting di bawah :
  1. Bagi Peserta yang dinyatakan lulus supaya segera melapor pada Tanggal 12 Januari 2015 (Jam Kerja) di Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kab. Toraja Utara, Jl. Pramuka No. 2 Rantepao.
  2. Pada saat melapor peserta tidak dapat diwakili dan harus memperlihatkan Kartu Ujian (asli).
  3. Pada saat melapor, peserta akan diberikan petunjuk dan prosedur untuk urusan pemberkasan selanjutnya.
 Sebagai informasi tambahan untuk anda dan mungkin saja bisa menjadi referensi yang bermanfaat, sebaiknya baca juga berita tentang pengumuman kelulusan CPNS Pemprov NTT 2014 yang juga kami posting untuk masyarakat di wilayah Nusa Tenggara Timur beberapa menit yang lalu.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Toraja Utara 2014

0 komentar:

Posting Komentar