Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemprov NTT 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemprov NTT 2014 - Setelah melihat instasi pemerintah daerah lainnya lebih dahulu mengumumkan kabar baik berhubungan siapa saja yang berhak menjadi abdi negara berdasarkan hasil tes kompetensi dasar yang digelar beberapa waktu yang lalu. Kini Nusa Tenggara Timur juga sudah merilis informasi yang sama.

Bagi teman-teman yang ikutan dalam ujian CAT tersebut harap memperhatikan hal mendasar yaitu kalau anda bisa melampau passing grade maka lanjutkan membaca berita ini karena kemungkinan lolos masih cukup besar. Tapi kalau passing grade saja tak dapat dilampau maka kembali introspeksi diri, dimana kekuarangan anda dan belajarlah kembali menyambut penerimaan CPNS 2015.

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemprov NTT 2014

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi RI nomor: B/5785/M.PAN-RB/12/2014 tanggal 30 Desember 2014 perihal Penyampaian Daftar Nilai TKD Hasil Seleksi CPNS Tahun 2014, maka telah ditetapkan Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor: BKD.013.1/I/001/PP-PF/2015 tanggal 5 Januari 2015 tentang Penetapan Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari Pelamar Umum yang Dinyatakan Lulus dan Diterima untuk Diproses Pengangkatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun Anggaran 2014.

Sehubungan dengan itu, diumumkan kepada para peserta seleksi CPNS yang dinyatakan lulus dan diterima untuk diproses pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah sebagaimana terlampir dalam Lampiran Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor: BKD.013.1/I/001/PP-PF/2015 tanggal 5 Januari 2015.

Nama-nama yang lulus CPNS Provinsi NTT 2014 dapat anda lihat pada website resmi pihak pemda dengan alamat sebagai berikut: www.nttprov.go.id atau anda langsung KLIK SAJA DI SINI. Pastikan bahwa anda mengetahui kapan jadwal pemberkasan dan apa saja yang harus dipersiapkan. Jika masih ada yang kurang dari file yang didownload, silahkan tanyakan ke piahk Badan Kepegawaian Daerah.

Karena sudah banyak daerah lain yang telah menyampaikan perihal sama, anda juga bisa membaca info tentang pengumuman nama yang lulus CPNS Kota Dumai 2014. Mungkin saja anda menemukan berita lainnya yang bisa dijadikan referensi pada posting terdahulu kami tersebut.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS Pemprov NTT 2014

0 komentar:

Posting Komentar