Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Teknik di PT Total Bangun Persada Tbk 2015

Advertisement

Lowongan Kerja Teknik di PT Total Bangun Persada Tbk 2015 - Sebagai seorang sarjana, tentu anda akan merasa kurang enak jika terus-menerus belum memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan yang ditempuh di bangku kuliah. Kali ini ada informasi yang bisa anda jadikan patokan guna mengirimkan surat lamaran.

Simak dulu profil ringkasnya berikut ini: PT TOTAL BANGUN PERSADA Tbk terus membangun dan menumbuhkan reputasi dengan mengokohkan komitmen untuk kesempurnaan mutu, keselamatan kerja, lingkungan dan kepuasan pelanggan. Kesetiaan dan kebanggaan terhadap profesi dibuktikan dengan menghasilkan bangunan-bangunan monumental yang berkualitas prima.

Lowongan Kerja Teknik di PT Total Bangun Persada Tbk 2015

Melihat profil perusahaan di atas maka pastinya anda sudah mengerti dimana anda akan bekerja, yaitu di proyek-proyek pembangunan gedung, jalan, pelabuhan dan sebagainya. Pastinya menarik bekerja di lokasi seperti itu, merupakan sebuah tantangan bagi anak teknik. Silahkan disimak informasi loker teknik tersebut di bawah ini.

Pertama perlu diketahui bahwa lowongan kerja ini diperuntukkan bagi Fresh Graduate. Kemudian berikut ini adalah posisi jabatan dan persyaratan :

TRAINEE SITE ENGINEER (TRAINEE SE S/A, TRAINEE SE M/E)
  • Pendidikan minimal S1 TeknikSipil / Arsitektur / Mesin / Elektro Arus Kuat
  • Fresh Graduate / Pengalaman 1 tahun di bidang Engineering konstruksi 
  • Bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan Engineering proyek dengan mengacu pada prosedur pelaksanaan yang telah ditetapkan, mampu melakukan koordinasi gambar
QUANTITY SURVEYOR (QS S/A, QS M/E)
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Sipil / Arsitektur / Mesin / Elektro Arus Kuat
  • Fresh Graduate / Pengalaman 1 tahun dalam menghitung biaya proyek
  • Bertanggung jawab dalam menghitung volume dan opname yang telah terealisasi dan melakukan perbandingan kesesuaiannya dengan rencana proyek yang telah ditetapkan sebelumnya.
QUALITY SUPERVISOR (Q SPV S/A, Q SPV M/E)
  • Pendidikan minimal D3/S1 TeknikSipil / Arsitektur / Mesin / Elektro Arus Kuat
  • Fresh Graduate / Pengalaman 1 tahun dalam menghitung biaya proyek
  • Bertanggungjawab dalam melakukan koordinasi dan memastikan setiap tahapan pekerjaan proyek untuk mencapai target mutu sesuai yang telah ditetapkan.
BAR BENDING SCHEDULER (BBS)
  • Pendidikan minimal D3/S1 TeknikSipil / Arsitektur   
  • Fresh Graduate / Pengalaman 1 tahun menghitung BBS
  • Bertanggung jawab melakukan pelaksanaan kegiatan pengelolaan waste besi di proyek dengan mengacu pada prosedur pelaksanaan yang telah ditetapkan
Persyaratan Umum:- Minimal IPK 3.00
- Komunikatif, mampu bekerja tim
- Bersedia ditempatkan di proyek seluruh Indonesia
- Pelaksanaan Tes di Semarang

Untuk ikut berkompetisi agar bisa diterima di perusahaan tersebut, anda cukup mendaftar online DI SINI, informasi ini kami terima dari salahs atu website resmi fakultas teknik kampus terkemuka (sumber).

Anda juga dapat mengajukan lamaran pada perusahaan lain yang juga turut mencari karyawan baru. Silahkan lihat info lowongan kerja PT. Pusri 2015 yang juga kami peroleh dari situs yang sama dengan loker di atas. Semoga jalan anda untuk mendapatkan pekerjaan yang layak tercapai dengan adanya kabar ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Teknik di PT Total Bangun Persada Tbk 2015

0 komentar:

Posting Komentar